Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 863 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 863 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita " berapa banyak drama yang akan kau lakukan.?
Shagun " apa yg salah denganmu.?
aku baru saja menikah.
mengapa kau menghina aku didepan Mani dan Aaliya.
Shagun " Mani minta Ishita untuk mengambil Pihu dan pergi.
aku tidak ingin mendapatkan penghinaan ini.
aku tidak layak mendapatkan ini.

Ashok mendengar mereka.
Ashok berpikir " mengapa Shagun memberikan Pihu kembali.
Ishita " tunggu.
aku akan mengambil Pihu.
aku tidak ingin Shagun mengatakan sesuatu yang salah dengannya.

Shagun " apa.?
aku tidak bisa mengatakan selamat tinggal padanya.
Raman " Shagun akan menemui Pihu.
jika dia ingin bertemu.
kami akan membawanya.
atau dia bisa tinggal di sini.
Shagun " terima kasih.
Shagun pergi.
Ishita berpikir " aku menjebak Mani dalam rencana Shagun.


Ashok tersenyum.
Ashok " kau lakukan dengan baik Shagun.

Pihu " aku tidak akan pergi dengan bibi itu.
dia jahat.
Shagun " kau harus pergi ke sana dan memperjuangkan hak Ibu .
bibi jahat.
kau harus memberinya pelajaran.
kadang-kadang kita harus berubah menjadi jahat untuk memberikan pelajaran kepada orang-orang yang jahat.
aku selalu mengajarkanmu untuk menjadi seorang gadis yang baik dan menghormati semua orang.
tetapi kau menyulitkan bibi.
kau telah melihat bagaimana dia membuat aku menikah dan membuat aku meninggalkan rumah itu.
dia ingin memisahkan kita.
kau berjuanglah untukku.
Raman dan semua orang harus tahu kalau bibi jahat.
Pihu " ya.
aku akan menjadi prajurit kecilmu dan berjuang untukmu.
Shagun " jangan biarkan hidpunya damai di sana dan tidak biarkan mereka tinggal dengan damai.
maka mereka akan mengantarkanmu kembali kepadaku.
Pihu memeluk shagun.
Shagun berpikir " sekarang aku akan memanfaatkan Pihu.
Brahmastra ku akan merebut Pihu dari kalian semua.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 862 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 863 part 1 by Yohana Sitorus"