Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 863 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 863 part 2 by Yohana Sitorus
Raman dan Ishita membawa Pihu.
Mereka berada di jalan.
Ishita menceritakan tentang perjalanan.
dan ada taman anak-anak juga.
Raman " aku mendengar banyak tentang hal itu.
kapan kita akan pergi.
Ishita " kita bisa pergi kapan saja.
Ruhi begitu bersemangat.
Raman meminta Ishita untuk membawa anak-anak keluar untuk berbelanja.
Pihu menolak untuk pergi ke taman dengan mereka.

Shagun bertemu Ashok.
Shagun " mengapa kau datang ke sini.?
kau tahu aku sudah menikah hari ini.
Ashok " ya.
itu sebabnya aku datang.
aku di sini untuk mengucapkan selamat kepadamu.
Shagun " terima kasih untuk mengusur semua hal dan membantu aku.
Ashok " jangan mempermalukan aku, aku sedang melakukan ini terhadap Raman dan Ishita.
Shagun " aku sedang melakukan ini untuk Pihu.
Ashok " aku tahu.

kau menikahi Mani untuk mendapatkan Pihu.
dia sederhana dan tidak tahu tentang hal  ini.
aku tahu segalanya.
tidak akan ada masalah dari sisiku.
aku tidak mengerti mengapa kau membiarkan Pihu pergi dengan Ishita.
apa rencana permainanmu.?
Shagun " kau benar.
rencana besar.
aku perlu bantuanmu.
Ashok " aku akan memanggil seseorang.
Shagun " terima kasih ,aku belajar darimu.
kita harus kehilangan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu.
aku meninggalkan Pihu dan Ishita akan mendapatkan dia kembali.
aku berbalik baik dan melakukan begitu banyak hal.
tapi keluarga tidak peduli padaku.
Ashok " kita tidak akan meninggalkan mereka.
Shagun " lakukan apapun.
tapi Pihu seharusnya tidak terpengaruh.
Ashok " aku berjanji.
Pihu akan datang kembali kepadamu.
Mereka berjabat tangan dan senyum.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 863 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 863 part 2 by Yohana Sitorus"