Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 863 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 863 part 3 by Yohana Sitorus
Raman dan Ishita membawa Pihu kerumah.
Pihu menegur Ishita.
Ibu Raman " Pihu Neelu membuat popcorn.
kami akan menonton serial.
ayo.
Pihu menolak untuk menonton serial dan pergi ke kamarnya.
Ishita melihatnya.
Ibu Raman " Pihu tidak pernah bereaksi seperti ini.
Raman " berikan waktu untuk dia.
dia mungkin kehilangan Shagun.
Ishita merencanakan perjalanan ke Hong kong.
diharapkan ini membuat hal-hal menjadi baik.
Mihika menyukai ide itu.
Ibu Raman khawatir pada Pihu.
Ibu Raman " Raman aku ingin Pihu yang lama.
Raman " berikan waktu untuk Pihu.
Ishita khawatir.
Mani memberikan kopi untuk Shagun.
Shagun " terima kasih atas dukunganmu,aku datang karena aku pendampingmu dan aku telah mengenakan banyak tekanan padamu.
Mani " kau telah mengirimkan Pihu bersama mereka.
aku benar-benar mengagumimu untuk itu,kau adalah seorang wanita yang sangat kuat.
Shagun " hidup tanpa Pihu
akan menjadi sulit untukku.
Mani " kita bisa pergi keluar.
jika kau ingin.
untuk perubahan.

Shagun " aku ingin mengatakan sesuatu.
Mani " kita pasangan hidup.
kita harus berbagi semua -hal.
Shagun " jika kau tidak keberatan.
bisakah kita tinggal di kamar yang berbeda.?
sampai kita merasa nyaman untuk tinggal bersama.
Mani " baiklah.
aku mengerti.
aku tidak ingin terburu-buru pada apa pun.
kau bisa tinggal di sini.
aku akan tinggal di kamar tamu.
Shagun " aku tidak ingin mengganggumu.
aku akan tidur di kamar tamu.
Mani " sangat baik.
jika kau merasa nyaman.
Shagun " terima kasih.
sekarang aku mengerti mengapa Aaliya memanggilmu Ayah.
Mani " aku akan membuat ruanganmu siap.
Mani pergi.
Shagun berpikir " jika Mani denganku.
itu akan baik untuk mendapatkan Pihu.

Ishita ingat kata-kata Pihu dan khawatir.
Raman datang dan melihat Ishita tertekan.
Raman berpikir " apa yang harus kulakukan?.
Raman pura2 sakit gigi.
Ishita meminta Raman untuk duduk.
Ishita memeriksanya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 863 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 863 part 3 by Yohana Sitorus"