Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 863 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 863 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita " masalah lama.
kau tidak menyikat gigi di malam hari.
Raman " apakah kau mendengar tentang harimau menyikat gigi.?
Ishita " apakah kau mendengar harimau makan manisan di malam hari.?
Raman " apa yang dokter katakan.?
Ishita " kau harus menyikat gigi dua kali sehari.

Raman menatapnya dan tersenyum.
Ishita " mengapa kau tersenyum.?
kau tidak punya sakit gigi.
ini tidak adil.
Raman memegang Ishita.
Raman " adil ketika kau senang.
aku senang melihatmu.
Raman memegang Ishita dan mereka bicara.
Ishita tersenyum.

Pagi nya.
Mihika bangun dan melihat Romi mengobrol dan tersenyum.
Romi " jangan membuat sarapan.
aku harus pergi lebih awal.
Mihika " mengapa.?
apakah kau memiliki pertemuan.
Romi " hidup Bunty sedang menghadapi beberapa masalah.
dia ingin berbicara denganku.
aku berpikir untuk sarapan dengan dia.

Mihika baik-baik saja.
Mihika pergi ke kamar kecil.
Romi mendapat panggilan telpon dari gadis itu.
Romi " kita akan bertemu di kafe yang sama.
aku akan mengakhiri pertemuanku dan datang ke sana.
Romi " Mihika aku akan pergi sekarang.
Romo pergi.
Mihika " hari ini aku akan menangkap dia dengan gadis itu.

Aaliya " Ayah aku membuat sarapan untukmu dan Shagun.
Shagun datang dan menyapa mereka.
Mani " apakah kau tidur dengan baik.?
ayo sarapan.
Shagun " aku tidak makan sarapan pagi.
aku masih kehilangan Pihu.
aku akan meneleponnya.
Shagun pergi.
Aaliya " Ayah mengapa Shagun tinggal di kamar tamu.?
Mani " aku mengerti emosinya.
kita sudag dewasa.
kita tidak bisa menyesuaikan diri dalam satu malam.
berikan beberapa waktu untuk Shagun.
kita sudah dewasa.
aku yakin kita akan menjadi teman baik.
Aaliya tersenyum.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 864 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 863 part 4 by Yohana Sitorus"