Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 864 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 864 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita berbicara kepada Pihu dan mencoba untuk menghiburnya.
Pihu marah dan tidak menanggapi nya.
Ishita " Pihu ....
Pihu " pergi.
aku membencimu.
kau sangat jahat.
aku tidak akan pergi denganmu.
kau ialah seorang bibi yang jahat.
Ibuku pergi karenamu.
kau punya Ayah.
dan orang tua di sisimu.
pergi ....
Pihu melempar bantal.
Pihu " aku membencimu.
Pihu melempar bingkai foto yang mengenai dahi Ishita.
Pihu " aku tidak ingin melihat wajahmu.
aku benci kau.
pergi.
Ishita menangis dan pergi.


Mihika dikafe dan menemui gadis simpanan romi.
Mereka bicara.
Gadis itu memuji kulit Mihika.
Mihika " aku memakai lotion dari bibiku .
apakah kau menunggu seseorang.
pacaramu? .
orang-orang yang sama.
mereka tidak pernah mencapai di mana saja pada waktu.
ketika pacarmu datang.
marahi dia .
atau dia tidak akan mendengarkanmu.
Gadis itu tersenyum.
Gadis " apa pekerjaanmu?.
Mihika " aku ibu rumah tangga.
aku dulu bekerja sebagai manajer marketing di perusahaan sebelumnya.
Gadis " itu berarti kau MBA.
kau harus bekerja.
Romi datang dan melihat Mihika dengan gadis itu.
Romi pergi.
Romi " Mihika dengan gadis itu.
Romi memberi pesan untuk gadis itu.
Gadis " Mihika aku harus pergi dan bertemu temanku di tempat lain.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 864 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 864 part 1 by Yohana Sitorus"