Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 450 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 450 part 1 by Yohana Sitorus
Pragya kmbali menemui Abhi.
Abhi " kenapa kau kesini?
Pragya " temanmu memintaku untuk tetapi bersamamu.
Abhi " tidak,menjauhlah dariku.
Jika aku membtuhkan sesuatu mk aku akan memanggilmu.
Pragya melihat seorang pria yang mencurigakan,pria itu seolah2 mengikuti Abhi.
Sementara Abhi sedan g berbicara dengan orang lain,Pragya berusaha terus mendekti Abhi untuk melindunginya.
Abhi merasa kesal karna Pragya terus menempelinya dr belakang.
Abhi " permisi.
Abhi lalu berbalik kearah Pragya.
Abhi " kenapa kau membuatku jengkel?
Pragya " aku hny ingin melindungimu.
Abhi " aku berjalan dengan segitu banyak pengamanan,lindungi saja dirimu sendiri.
Apa kau ingin memata2iku?

Pragya " aku ialah asistenmu,bukan orang lain.
Abhi " apa kau pikir ada seorang penembak jitu yang datang kesini dan akan menembakku?

Abhi tiba2 melihat sinar laser kearah Pragya.
Abhi " jangan bergerak.
Pragya " ada apa?

Abhi " ada seorang penembak disini.
Pragya terkejut.
Pragya " dmna?
dimna dia?
.
Abhi " jangan,jangan bergerak.
Jika kau bergrak mk penembak itu akan tahu kalau kita mengetahui keberadaannya.
Abhi " lihatelah siapa yang dibalik patung Ravan.
Pragya melihat sipenembak itu dan memberitahu Abhi.
Sipenembak bicara dalam hati " apa Abhi juga ingin lenyap bersamanya?
ia lalu menembak kearah Pragya tap Abhi dan Pragya berhasil menghindar.
Semua orang terkejut,sedan g sipenembak itu melarikan diri.

Abhi " apa kau baik2 sajaa?
Pragya " ya.

Sarla dan Janki menunggu diluar rumah.
Abhi.
Sarla " aku hanya ingin melihat apakah Pragya ada disini.
Janki " lebih baik kita menelfon Purab sekarang.
Sarla " kau benar,tapi...
tidak..
tidak.
Sarla dan Jhanki memutuskan untuk menyembunyikan wajah mereka dan masuk kedalam rumah.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 450 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 450 part 1 by Yohana Sitorus"