Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 864 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 864 part 2 by Yohana Sitorus
Raman " Ishita apa yang terjadi.?
Ishita menangis.
Ishita " dia membenci aku.
Raman terkejut dan melihat lukanya.
Ishita " aku menghancurkan hidup Pihu .
aku pikir aku punya anak.
aku benar-benar tidak bisa punya anak.
Raman menenangkan Ishita.
Raman " aku bangga karna kau ialah ibu anak-anakku.
kau ialah ibu terbaik.
Raman memeluk Ishita
Pihu datang dan meminta Ishita untuk menjauh dari Raman.
Pihu " mengapa kau memeluk Ayah.?
Raman dan Ishita memandangnya.

Pihu membuat Ishita pergi.
Pihu " aku datang untuk minta maaf kepadamu.
tetapi kau sangat jahat.
mengapa kau datang pada Ayahku.
Ibuku pergi karenamu.
kau membuat aku jauh dari Ibuku.
kau ingin membuat aku jauh dari Ayahku.
aku benci kau.

aku tahu kau telah datang untuk menghancurkan keluarga ini.
Raman " siapa yang mengajarkan semua ini.?
Pihu " Ishita jahat.
dia membuat Ibu pergi.
dia ingin mengontrol rumah kami.
kau tahu apa yang ibu Parvati menyebut bibi buruk tersebut.
Raman menampar Pihu.
Pihu menangis.
Pihu " Ayahku menamparku untuk pertama kalinya.
aku benci kau.
pergi dari sini.
Raman meminta Pihu untuk pergi dan membawanya keluar.
Ishita menangis.

Adi " Ayah aku akan berbicara dengan Pihu.
Ishita menangis.
Ishita " aku ibu yang jahat.
Ibu Raman dan Simmi khawatir melihat luka Ishita dan menghiburnya.
Ruhi melihatnya dan menangis.

Mihika berpikir " mengapa Romi tidak datang ke sini.
aku akan menelpon Bunty.
mungkin dia benar-benar pergi untuk bertemu Bunty.
Mihika mendapat panggilan telpon dari Simmi.
Mihika " apa yang terjadi dengan Pihu.?
aku akan datang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 864 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 864 part 2 by Yohana Sitorus"