Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 450 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 450 part 2 by Yohana Sitorus
Dadi " Abhi,apa kau baik2 saja?
Abhi " ya nek.
Aaliya " apa kau melihat orang yang menembak itu?
Abhi " tidak,tapi aku melihat sinar laser penemvak itu.
Tanu " maafkan aku Abhi karna aku meningglkanmu,jika aku bersamamu aku akan menghadapi peluru itu untuk melindungimu.
Inspektur.
kami telah memeriksanya tapi tidak ada orang lain disini.
tidak ada seorangpun yang mendengarsuara tembakan.
Abhi " apa mksdmu aku berbohong?
Aaliya " mungkin maksudnya kita salah paham atas insiden itu kak.
Dadi " Abhi,ayo kita pulang krumahsaja.
Abhi " tidak nek, mungkin itu benar adalah kesalahpahaman,atau imajinasiku.
Daadi,aku akan baik2 saja.
Dadi " siapa yang akan memastikan kalau kau akan baik2 saja?
Pragya " aku,aku akan bersamanya.
Aku akan memastikan tidak ada apapun yang akan terjadi kepadan ya.
Dadi " apa kau yakin?
Pragya " ya,aku yakin.


Abhi " setelah aku memanah patung Ravan itu bru kita akan pulng kerumah.
Aaliya " Dadi,jangan khawatir.
aku akan meminta kak Abhi untuk melakukan semuanya dengan cepat.

Aaliya lalu pergi menemui penembak itu.
Aaliya " ada apa?
apa yang terjadi?
Sipenembak " ini semua keslhan Abhi,ketika aku akan menembak target, saudaramu menyelamatkannya.
Aaliya " kau katakan saja kalau kau tidak bisa melenyapkananya.
Sipenembak " aku yakin aku bisa melenyapkananya,ini telah menjadi tantanganku sekarang.
Aku tidak akan membuatanya lolos lagi kali ini.
juga kakakmu agr dia tetapi aman.
Aky akan melenyapkan Pragya sekarang juga,aku tidak peduli jika ada orang lain yang terlenyap.
Aaliya " apa yang akan kau lakukan?
Sipenembak " aku tidak berbagi rencanaku dengan siapapun.
Aaliya merasa bingung.
Sarla dan Janki ingin masukkedalam tap tidak bisa karna pengamanan yang ketat.
Sementara itu.
Mitali dan Taya ji keluar dr rumahsmbil bercakap2.
Mitali " Raj tidak ingin berbicara padaku,apa yang harus aku lakukan untuk membuat semuanya baik2 saja?
Taya ji " tenanglah,aku akan berbicara dengannya.
Taya ji lalu pergi untuk menerima telfon dr seseorang.
Mitali lalu melihat Sarla dan Janki yang menyembunyikan wajah mereka.
Mithali " siapa mereka?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 450 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 450 part 2 by Yohana Sitorus"