Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 864 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 864 part 3 by Yohana Sitorus
Aaliya suka makanan India selatan yang dibuat oleh Shagun dan meminta Mani untuk melihat.
Shagun " makan yang banyak.
Aaliya " jadi apa.
akankah kami kemas dan membawa ini ke kantor.
Mani " tidak.
aku akan makan makanannya di sini.
aku tidak akan pergi kantor.
kita akan makan siang bersama.
Aaliya " aku akan memberi pesan kalau aku tidak akan datang ke kantor.
Shagun " aku akan meminta Mihir untuk makan siang.
dia juga mencintai makanan India Selatan.
Aaliya " aku akan menelpon Mihir.

Dokter memeriksa Pihu dan
memberikan injeksi.
Dokter " bagaimana dia bisa terluka.?
Ruhi " terjadi kesalahan.
Ruhi ingat bagaimana dia pergi untuk berbicara dengan Pihu.
Pihu " mengapa kau datang padaku.?
kau membela Ishita.
Pihu melempar sesuatu dan berjalan.
Pihu terluka oleh pecahan kaca.
Flashback berakhir.
Dokter " Pihu agresif.

apakah sesuatu terjadi.?
apa dia merindukan seseorang?.
kita harus memantau dia untuk beberapa hari.

Ishita menangis dan merasa bersalah karena keadaan Pihu.
Ishita " aku harus memberikan Pihu kembali ke Shagun.
Ishita mengambil telepon untuk menelpon Shagun.
Ishita " Pihu akan senang dengan Shagun.
Raman datang dan mengambil teleponnya.
Raman " aku tahu kau akan melakukan ini.
Shagun tidak bisa menjadi sepertimu,kau ialah ibu terbaik.
Ishita " aku ibu terburuk.
Pihu terluka karena aku.
lihat keadaanya.
aku tidak ibu yang baik.
dia perlu Shagun.
Raman " dengarkan aku.
ibu yang tidak peduli untuk hidupnya demi anak-anak.
kau Ibu terbaik didunia.
kau mengajarkan mereka hidup.
Pihu ialah putri kita.
kita akan menjelaskan dan membawanya ke jalan yang benar.
ini tugas orang tua.
Raman memeluk Ishita.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 864 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 864 part 3 by Yohana Sitorus"