Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 864 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 864 part 4 by Yohana Sitorus
Adi datang dan memberikan obat untuk Pihu.
Adi meminta Ishita untuk memeriksanya dulu.
Ishita " ini benar.
Raman " aku akan pergi dan memberikan obat.
Raman pergi.
Raman menghentikan Adi dan meminta dia untuk membantu.

Shagun melihat Foto Pihu dan dia khawatri padanya.
Shagun merindukan Pihu dan menelpon Raman.

Raman " jika aku memberitahu Shagun keadaan Pihu.
dia akan datang dan membawanya.
Raman menjawab panggilan.
Raman " bagaimana Mani.?
dan kehidupan pernikahanmu.?

Shagun " dimana Pihu.?
Raman " Pihu berada di sekolah.
Shagun " aku akan menjemputnya dari sekolah.
aku membuat makanan kesukaanya nya makanan India selatan.
aku akan mengantarkan kerumahmu nanti malam.
Raman " tidak.
tidak untuk hari ini.
kita punya rencana kita sendiri hari ini.
kita akan menonton film.
dia akan datang kepadamu besok.
Shagun marah.

Adi "Ibu Ishita kau ingin aku pergi ke Ibu Shagun.
Ishita " silakan pergi dan bawa dia.
aku tahu Raman akan menolak untuk ini.
buatlah alasan apapun.
Adi " Ibu Shagun menculikmu.
Ayah akan marah jika kita memanggil dia.
Ishita " lihat keadaan Pihu.
aku memiliki keraguan pada Shagun.
tapi dia mencintai Pihu.
Pihu ingin bersama ibunya.
aku ingin Shagun datang ke sini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 865 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 864 part 4 by Yohana Sitorus"