Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 865 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 865 part 1 by Yohana Sitorus
Aaliya memeriksa beberapa gaun.
Aaliya berpikir " mengapa aku senang jika Mihir datang.
Aaliya memilih gaun.
Mihir duduk untuk makan siang.
Aaliya datang dan mengenakan gaun India.
Mani memujinya.
Shagun juga memujinya.
Aaliya berpikir " Mihir tidak memujiku.
dia bukan tipe ku.
bahkan kemudian aku ingin menghabiskan waktu dengan dia.
aku mengkhawatirkan dia,apa yang terjadi padaku.?
Bel pintu berbunyi.
Mani meminta Aaliya untuk pergi dan memeriksa.
Adi datang di sana.
Shagun " bagaimana Pihu?.
Adi " dia baik-baik saja.
datang denganku.
Shagun berpikir " Raman berbohong kepadaku.

Ibu Raman meminta Neelu untuk membuatkan susu untuk Pihu.
Simmi " aku akan membuat coklat shake untuk Pihu.
Simmi pergi.

Pihu meminta air.
Raman dan Ishita datang ke sana.
Pihu bereaksi marah dan meminta Ishita untuk pergi dari rumah mereka.
Raman " Pihu jangan bicara seperti ini.
Pihu " Ayah usir Ishita.
atau aku akan memukulnya.

Shagun datang.
Shagun " Pihu hentikan.
Pihu memeluk Shagun dan meminta dia untuk tidak pergi.
Shagun " aku tidak akan pergi.
Simmi membawa milkshake.
Shagun menyuapi Pihu dengan tangannya.
Ishita " beritahu aku jika kau ingin sesuatu untuk Pihu.
Pihu menegur Ishita dan meminta Ishita pergi.
.
Shagun " bagaimana kau berbicara begitu.?
Pihu " kita tidak perlu kau.
pergi.
Raman memegang tangan Ishita dan membawanya.
Shagun memandang mereka.
Ishita menangis.
Ishita " Pihu membenci aku.
Shagun pergi ke mereka.
Shagun " maaf.
Pihu berperilaku dengan cara ini denganmu.
aku akan berbicara dengannya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 865 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 865 part 1 by Yohana Sitorus"