Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 865 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 865 part 2 by Yohana Sitorus
Raman berterimkasih kepada Shagun dan pergi dengan Ishita.
Raman meminta Ishita untuk tidak marah.
Ishita meminta Raman untuk pergi.
Raman mencoba untuk menghiburnya.
Raman bercanda pada dirinya dan memuji dirinya sendiri.
Ishita menangis.
Ishita " aku jahat.
Raman " hentikan.
tidak mudah bagiku.
Pihu ialah putri ku.
aku suka pada kalian berdua.
aku terluka ketika kau sakit.
aku hanya tidak mengungkapkannya.
berhenti mengasihani pada diri sendiri.
kit senang ketika kau menjadi kekuatan ku.
ketika kau berjuang untuk anak-anak.
bagaimana kau bisa kehilangan mereka.

bagaimana aku akan mengelolanya sendiri.
Ishita " aku sangat menyesal.
Ishita memeluk Raman.
Mereka menangis.

Mihir melihat Aaliya dan dia bengong
Aaliya" aku berpikir Ayah dan Shagun tidak menghabiskan waktu.
mereka tinggal sendirian.
Mihir " kau tidak berpikir kita harus memberikan mereka beberapa waktu.
Aaliya " kita dapat memberi mereka waktu untuk membuat mereka lebih dekat.
harus ada asmara di antara mereka.
aku melakukan semua persiapan.
Mihika bertanya " apa.?
Mereka berdua menghias ruangan untuk Mani dan Shagun.
Aaliya tersenyum melihat Mihir.
Selendang Aaliya terkena api ketika dia menyalakan lilin.
Mihir melihat api dan bergegas kepada AalIya.
Mihir melepaskan selendang dan membuannya.
Aaliya menangis dalam ketakutan dan memeluk Mihir.
Mihir " apakah kau baik-baik saja.?
Aaliya " ya.
Mihir " tidak ada yang akan terjadi.
tenang ya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 865 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 865 part 2 by Yohana Sitorus"