Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 865 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 865 part 3 by Yohana Sitorus
Mihir bergerak menjauh.
Mihir " maaf Aaliya.
aku tidak.
Aaliya " jangan menyesal.
kau membantu aku.
Mani " selendang merahmu terbakar.
kau tampak cantik saat memakainya.
Aaliya tersenyum.
Aaliya " jadi kau melihat aku.
Mihir " satu hal yang hilang.
baik sebotol sampanye.
aku akan menelepon dan memberitahumu.
Mihir pergi.
Mihir enelpon seseorang dan bertanya tentang sampanye.
Mihir " aku menginginkannya untuk acara khusus.
beri aku nomor pelanggan.
aku akan meminta dia.
Mihir mendapat nomor Romi.

Mihir " itu berarti Romi dan Mihika merencanakan sesuatu yang istimewa.
aku tidak bisa mengganggu mereka.
aku akan menemukan dari beberapa toko lain.

Ruhi pergi menemui Pihu dan menceritakan dongeng.
Ruhi menunjukkan buku cerita
Ruhi " ini tentang seorang gadis .
dia sendirian dan sedih.
seorang bibi datang untuk tinggal di gedung itu.
namanya Ishita Iyer.
dia seperti malaikat dan tidak bisa melihat kesedihan di wajah setiap anak.
ketika dia melihat Ruhi sedih.
dia memutuskan untuk membuat Ruhi bahagia.
ayahku pergi dariku dan dia membuat aku dekat dengan dia.
dia mencintaiku lebih dari ibuku sendiri.
sehingga dia menjadi Ibu Ishi .
aku beruntung.
Pihu " dia akan menjadi malaikat dalam ceritamu.
tapi dia penyihir jahat dalam ceritaku.
dia jahat.
dia bukan Ibuku.
Ibu Shagun ialah Ibuku.
Pihu pergi tidur.
Ruhi berpikir.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 865 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 865 part 3 by Yohana Sitorus"