Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 865 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 865 part 4 by Yohana Sitorus
Ruhi pergi menemui Raman dan Ishita.
Mereka " Ruhi mengapa kau tidak tidur.?
Ruhi " bagaimana aku bisa tidur.
apa yang akan terjadi pada Pihu.
dia memiliki kebencian dalam dirinya.
dia tidak mau mendengarkanku.
aku berperilaku buruk dengan kalian berdua.
tetapi ketika Pihu melakukan ini.
aku tidak bisa melihat ini.
Ayah kita harus membuat Ibu Ishi dan Pihu lebih dekat.
Raman " Ishita memiliki solusi untuk setiap masalah.
pergi ke Pihu dan memenangkan hatinya.
dia ialah putrimu.
kau harus mengatakan yang sebenarnya padanya.

Shagun pulang dan melihat Mani dan Aaliya.
dan dekorasi ruangan.
Aaliya meminta Shagun untuk datang.
Mani " Mihir mengatur ini bagi kita.
Aaliya " aku tahu ini sulit untuk dipercaya.
dia ingin kalian berdua untuk merasa istimewa.
Shagun " aku punya hari yang panjang.
aku akan pergi dan tidur.

Aaliya " kau akan tidur di kamar Ayah.
ruang AC tidak berfungsi.
Shagun " tapi ....

Aaliya pergi.
Mani " aku minta maaf Shagun.
Aaliya berpikir untuk kita.
aku akan mematikan lilin itu.
Shagun berpikir " aku harus menangani drama baru ini.
tapi aku harus tetap membuat Mani dan Aaliya mendukungku.
Shagun " lilinnya jangan dimatikan.
aku suka.
Mani memegang Shagun dan memberinya mawar.
Shagun mengambil mawar dan tersenyum.
Shagun meneruskan tangannya.
Mani memegang tangannya dan mereka menari.
Shagun melihat Raman pada diri Mani.
Mani mendekati Shagun.
Mani " maaf Shagun.
Shagun " sebenarnya.
aku minta maaf.
aku tidak berpikir aku siap untuk ini.
Mani " aku mengerti.
aku minta maaf.
Shagun pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 866 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 865 part 4 by Yohana Sitorus"