Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 883 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 883 part 3 by Yohana Sitorus 
Vandu dan Mihika bicara.
Mihika " Ishita baik pergi ke klinik.
aku harus mendiskusikan masalah temanku.
suaminya selalu menjaga rahasia dan berperilaku aneh.
dia tidak pulang ke rumah pada waktu yang tepat dan tidak memberikan waktu untuk Namrata.
mereka berdua bertengkar.
Vandu " aku akan menyarankan temanmu untuk mencari pengacara perceraian yang baik.
Mihika " apa.?
Vandu " semua gejala ini tanda kalau pria berselingkuh di luar.
kapan mereka menikah.?
Mihika " beberapa waktu lalu.
Vandu " urusan ini bisa terjadi setelah bertahun-tahun menikah.
jika tidak banyak waktu kemudian...


tanyalah Namrata apa yang terjadi kalau mereka bertengkar.
apakah ada masalah ego.
minta dia untuk mencari tahu.

Ishita " apa kau telah siap.?
Raman " tidak.
aku tidak punya banyak waktu.
Mereka duduk untuk makan malam dengan cahaya lilin.
Raman menyajikan makanan Thailan.
Raman " aku masih muda.
Ishita " makanan semua sayuran.
akankah kau makan sayuran.?
Raman " ya.
aku minta maaf kau menahan semua ini karena aku.
Ishita " kita bersama.
aku yakin Pihu akan datang untuk mendukung kita satu hari nanti.
Raman " terima kasih Tuhan.
kita memiliki cinta yang besar.
aku harus memberitahumu.
Adi jatuh cinta dengan Aaliya.
Ishita berpikir.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 883 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 883 part 3 by Yohana Sitorus "