Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 883 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 883 part 4 by Yohana Sitorus 
Mihika menangis.
Mihika " dapatkah ini benar apa yang kak Vandu katakan.
aku tidak bisa berbicara dengan kak Ishita.
dia memiliki masalah sendiri.
jika aku berbagi cerita dengan siapa pun.
mereka akan melihat Romi salah.
aku harus berbicara dengan seseorang yang akan memberikan pendapat objektif.
aku harus berbicara dengan Sanchi.
Sanchi " Malhotra memahami aku tidak bisa meninggalkan rumah.

Malhotra " bangunan orang-orang mengeluh.
mereka mengatakan orang-orang datang ke sini di malam hari.
Sanchi " Aku tidak seperti itu.
Malhotra " semua orang mengatakan hal yang sama.
Romi datang.
Romi " dia berkata benar.
aku Romi Bhalla.

aku tunangan Sanchi.
aku mendirikan pengusaha.
aku mendengar kau berkata.
banyak orang telah melihat aku datang ke sini.
aku akan memastikan hal ini tidak terjadi.
Malhotra " baik-lah jika kau tunangannya.
tetapi jangan datang larut malam.
Malhotra dan laki-laki lainnya pergi.
Sanchi " Romi mengapa kau berbohong.?
Romi " aku menangani situasi.
Sanchi " mengapa kau membuat masalah.
Romi " baik-lah.
kau tangani semua ini.
Romi pergi.

Ishita berpikir dan membuat jus jatuh dalam makanan.
Raman " kita tidak bisa makan makanan sekarang.
di mana fokusmu.
Ishita " maaf.
Ramam " saat ini kita tidak pernah bisa sempurna.
Ishita " masih ada harapan dalam hidup kita.
aku memiliki kotak makanan tambahan.
Mereka membersihkan meja dan duduk untuk makan.
Mereka memberi makan satu sama lain.
Raman makan cabai lalu kepedasan dan Ishita pergi untuk memberikan minum untuknya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 884 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 883 part 4 by Yohana Sitorus "