Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 888 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 888 part 3 by Yohana Sitorus 
Ishita " Aaliya pergi keluar dan makan makanan.
kau harus berhati-hati.
bagaimana kau akan bertemu Mihir.
Adi bawa Aaliya keluar.
dan buat dia makan sesuatu.
Adi " aku tahu Aaliya khawatir untuk paman Mihir.
kita akan pergi dan minum kopi.
Ishita " Aaliya jangan marah.
Aaliya mengangguk dan pergi dengan Adi.
Mani datang dan bertanya pada Aaliya.
Ishita " aku telah menyuruh Aaliya dengan Adi untuk mencari udara segar.
Ishita bicara dalam hati " aku tidak harus memberitahu kepada Mani tentang Aaliya dan Mihir sekarang.
Ishita " maaf untuk menampar Aaliya.
Mani " tenanglah.
aku percaya padamu.
kau seperti ibunya.
Ishita" terima kasih.

Shagun bicara dalam hati " begitu banyak kepercayaan.
Aaliya akan membantu aku dalam memecahkan kepercayaan ini.

Adi dan Aaliya sampai dikafe.
Adi meminta Aaliya untuk duduk.
Adi " akankah kau minum kopi atau teh.
aku tahu kau melalui trauma besar.
apa kau akan makan sup panas.?
aku akan memesannya.
Aaliya " mengapa kau tidak mengerti.
aku tidak mau makan.
Adi " aku tahu kau lelah.
Mihir akan baik-baik saja.
Aaliya " bagaimana dia akan baik-baik saja.?
Adi " tenang.
dokter akan merawatnya.
duduk kita akan datang kesana nanti.
kau akan merasa baik setelah makan.
minimal minum air.
Aaliya melempar gelas dan mulai berteriak.
Aaliya " kau ingin aku untuk makan makanan dan minum air.
aku mengatakan kepada Ibu Ishita kalau aku tidak bisa hidup tanpa Mihir.
aku cinta Mihir.
dia menyuruh aku denganmu di sini.
aku mencintai Mihir.
mengapa tidak ada siapa pun yang mengerti.
Adi terkejut.
Aaliya memeluk Adi dan menangis.
Adi memegang Aaliya pergi dan matanya menangis.
Adi pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 888 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 888 part 3 by Yohana Sitorus "