Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 462 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 462 part 2 by Yohana Sitorus
Aku menelfon Purab dan menanyakan ttgmu.
tapi aku datang terlambat,tolong fahamilah situasiku,aku tidak berdaya.
Aku tidak bisa hidup tanpamu.
Pragya terkejut.
Abhi " ikutlah denganaku untuk kembali kerumahku.
Pragya " tidak,aku menghormati apa yang sudah kau lakukan.
Aku bisa memaafkanmu,tapi aku tidak bisa ikut denganmu.
Abhi " kenapa?
apa kau masih marah padaku dan keluargaku?
aku akan meminta mereka untuk meminta maaf padamu.
Pragya " itu tidak perlu, apa yang terjadi padaku sudah terjadi.
Aku tidak bisa ikut denganmu karna aku telah berjanji pada ibuku.
Abhi " seperti kau yang telah berjanji pada ibumu, Aku jg telah berjanji pada nenekku bahwa aku akan membawamu kembali.
bagaimana dengan kontrak kerja yang telah kau tanda tangani?
aku bisa memecatmu, tetapi jika kau yang meninggalkan pekerjaan tanpa pemberitahuan,mk aku bisa mengajukan denda padamu sebsr Rs 200 crore.
Seorang wanita terkejut mendgr ucapan sehingga ia menjtuhkan piring persembahannya.
Abhi " Ikutlah denganaku atau aku akan mendendamu Rs 200 crore.

Pragya " silahkan saja kau menuntuntuku, jika kau akan menuntuntuku Rs.
200 crores maka aku akan menuntutmu Rs.
400 crores.
wanita yang sama mendgrnya dan kembali menjatuhkan piring persembahannya.
Abhi " bagaimana kau akan menuntuntuku?
atas apa kau menuntuntuku?
Pragya " aku akan mengajukan laporan pencemaran nama baikku dan keluargaku.
Abhi " aku tidak peduli,ikutlah denganaku sekarang,lalu kau bisa menandatangani surat pengunduran diri dan bekerja untukku selama 2 minggu.
setelah itu aku akan menikahi Tanu.
Pragya " Aku benci dia.
aku tidak akan kembali.
Abhi " kau merasa terbakar ketika mendgr nmnya?
Pragya " aku tidak akan bekerja untuk pernikahan orang yang aku tidak suka.

Sarla dan Beeji pulang dr pasar dan akan kembali kerumah.
Sarla " kita telah membawa banyak semua sayuran.
Beeji " aku akan membuat Khidir untuk Pragya nanti.
Sarla lalu melihat seorang anak dipinggir jalan dan bertnya apa yang dia lakukan disna,anak itu menjawab bahwa ia sedang menunggu Pragya,ia mengatakan bahwa seorang laki2 mencari Pragya.
Sarla " jd Pragya pergi menemui Abhi?
Pasti Pragya yang memanggilnya kesini,ia telah merusak kepercayaanaku.
Beeji " tidak,itu tidak mungkin.
tenangkan dirimu Sarla.
Sarla " ibu,kau pulnglah duluan,aku akan pergi melihat mereka.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 462 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 462 part 2 by Yohana Sitorus"