Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 889 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 889 part 1 by Yohana Sitorus 
Mihir " Raman apa yang terjadi dengan Ishita.?
Raman " dia khawatir untukmu.

Vandu memberitahu Ibu Raman tentang Romi dan Sanchi.
Ibu Raman marah.
Romi pulang.
Vandu " mengapa kau datang terlambat.
Romi " aku sibuk dalam pekerjaan.
Romi meminta Ibunya untuk memberitahukan kepadanya tentang kurir penting.
Romi pergi.
Ibu Raman " aku akan menemuinya.
Vandu " kita harus berpikir dan melakukan sesuatu.
atau Romi akan menjadi defensif.
Aaliya datang untuk melihat Mihir.
Ishita " di mana Adi.?
Aaliya " tidak tahu.
dia pergi.
aku pikir dia pulang ke rumah.
aku menunggu untuk dia dan tidak bisa mengendalikannya.
aku naik taksi.
aku akan bertemu Mihir.
Ishita memegang tangannya dan menghentikan Aaliya.
Ishita " apakah kau katakan padanya kau menyukai Mihir.?
Aaliya " ya.
aku mengatakan kepadanya.
tidak ada yang disembunyikan.
biarkan aku melihat Mihir.

Ishita bicara dalam hati " aku melakukan kesalahan karna menyuruh Aaliya pergi dengan Adi.
hatinya akan hancur.
Raman " apakah kau baik-baik saja.?
apa yang terjadi.
Ishita " aku lelah.
Raman " pulang dengan Adi.
di mana dia.?
Ishita " pulang ke rumah.
Ishita meminta Raman untuk pergi dengan dokter.

Aaliya menemui Mihir dan lega.
Mihir " kau menyelamatkan hidupku.
Perawat meminta Aaliya untuk pergi keluar.
Mihir meminta Aaliya untuk pergi.
Aaliya meminta Mani dan Shagun untuk pergi.
Mihir " hari menjadi panjang karena kau.
pulanglah.
ganti baju dan beristirahat.
Aaliya " tidak.
aku akan tinggal di sini.
Raman " Aaliya jangan bersikeras.
aku akan tinggal dengan Mihir.
Mani meminta Aaliya untuk pulang.
Aaliya " aku akan tinggal di sini.
Mihir " silakan pulang.
Aaliya " baiklah.
Shagun " Raman.
telpon aku atau Mani jika ada keadaan darurat.
ayo Aaliya.
Aaliya pergi dengan Shagun dan Mani.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 889 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 889 part 1 by Yohana Sitorus "