Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 462 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 462 part 3 by Yohana Sitorus
Abhi " apa maksudmu?
kau tidak menyukai Tanu?
apa kau membenci wajahnya?
Pragya " pkknya aku tidak mau kembali,tinggalkan aku sekarang,aku tidak bisa mengingkari janjiku pada ibuku.

Nikhil bicara dalam hati " apa yang dilakukan Tony dan Jagga sekarang?
mereka belum jg menelfonku.

Tony dan Jagga melihat pragya berbicara dengan Abhi,mereka berpikir bahwa Abhi adalah suami Pragya.
Tak lm kemudian Nikhil menelfon mereka.
Nikhil " apa yang kalian lakukan?

apa kalian belum menemukannya?
Jagga " gadis itu sedang berada dikuil bersama suaminya.
Nikhil " baiklah,kalau begitu ketika dia keluar dr kuil tabrak saja dia.

Jagga " tapi tuan,aku memiliki senjata Jerman,aku bisa menembaknya untuk melenyapkannya.
Nikhil " aku tidak peduli kau ingin melenyapkananya dengan pisau atau batu,aku hanya ingin dia mati,itu saja.

Pragya " ibuku telah seringkali mempertaruhkan hidupnya untuk melindungi diriku dan juga...
ibuku lebih penting bgku drpada hidupku sendiri.
Akj berterima kasih ats semua yang kau lakukan untukku.
tapi aku mintamaaf,aku tidak bisa ikut denganmu,aku mhn pergilah.
Pragya berlari meninggalkan Abhi.

Jagga " Tony msuklah kedalam mobil,kita akan lnsung pergi setelah melenyapkan gadis itu.
Jagga akan menembak Pragya namun Sarla datang sambil memanggil2 Pragya.
Jagga mengurungkan niatnya.

Pragya berlari menuju Sarla sementara Abhi mengikutinya.
Abhi " Nikita.
Tony dan Jagga berpikir untuk menculik Pragya.
Mereka lalu menangkap Pragya dan memasukkannya kedalam mobil.
Abhi dan Sarla terkejut melihatnya.
Sarla berusaha untuk menolong Pragya namun sia2.
Sarla " apa yang kau lakukan disini?
ini semua salahmu sampai dia diculik.
Abhi " aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya.
Abhi segera naik kemobilnya dan mengejar Pragya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 462 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 462 part 3 by Yohana Sitorus"