Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 889 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 889 part 2 by Yohana Sitorus 
Shagun meminta Mani untuk membelikan minum untuk Aaliya.
Mani pergi.
Shagun " Aaliya kau marah.?
apa yang mengganggumu.
aku tahu aku tidak ibumu.
tapi aku seorang ibu.
aku tahu anak berperilaku ketika dia bermasalah.
kau dapat berbagi masalah denganku.
mungkin berbagi hal-hal dengan Mani tidak nyaman.
kau bisa berbicara dengan siapa pun.
kau akan merasa lebih baik.
lihat wajahmu.
Aaliya " tidak tahu bagaimana kau akan bereaksi mendengar ini.
aku benar-benar mencintai Mihir.

Shagun " apa.?
Aaliya " aku tahu kau akan kaget dan memarahi aku.
Shagun " tidak.
hal yang baik yang kau cintai Mihir.
kau ialah seorang gadis yang baik.
Mihir beruntung kalau kau mencintainya.
dia akan memperlakukan gadis seperti putri.
cinta ialah hal yang baik.
itu ialah emosi murni.
Shagun memeluk Aaliya.
Mani mendapat air minum.
Mani " apakah aku mengganggu saat ini.?

Shagun membuat Aaliya minum air
Shagun " aku akan memasak sesuatu yang baik untuk Aaliya.

Ishita pulang dan mencari Adi.
Ishita " dia tidak di rumah.
mobilnya ada disini.
Ishita pergi untuk bertanya kepada penjaga.
Ishita melihat Adi menghancurkan hadiah dengan batu dan menangis.
Ishita " hentikan Adi.
Adi " mengapa kau tidak memberitahu aku tentang perasaan Aaliya.
dia mencintai Mihir.
kau tahu aku mencintainya dan aku akan mengusulkan nya.
Ishita " ketika aku akan mengatakannya.
aku tahu di rumah sakit.
Adi " kau harusnya mengatakan kepadaku.
mengapa kau menyuruh aku pergi dengan Aaliya.
untuk mengejekku.?
Ishita " mengapa aku begitu.
aku pikir itu bisa berada di crush.
dia dalam trauma dan berteriak.
aku pikir aku akan mengirimnya keluar dari rumah sakit.
dia akan marah.
itu hanya sesaat.
Adi " sesaat.?
kau tidak tahu Aaliya mencintai Mihir.
Ishita " aku juga khawatir untuk Mihir.
Adi " cukup.
kau tidak melakukan yang benar denganku.
kau tidak tahu apa yang sedang aku alami.
Adi pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 889 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 889 part 2 by Yohana Sitorus "