Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 462 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 462 part 4 by Yohana Sitorus
Jagga lalu menelfon Nikhil.
Jagga " bos,kami tidak bisa melenyapkananya sekarang, tetapi kami sudah menculiknya.
Nikhil " bw dia kegudang,biar aku yang akan melenyapkannya.
Pragya bicara dalam hati " apakah bos mereka adalah Aaliya dan Tanu?

Nikhil bicara dalam hati " sekarang Dewa memberiku kesempatan untuk melenyapkan Pragya,dendamku akan segera terbalas.
Tak lm kemudian Tanu menelfon Nikhil.
Nikhil " Tanu,jika saja kau berada disini,aku akan menikahiku dan membuatmu bahagia.
Tanu " hentikan omong kosongmu.
Nikhil " Pragya ada ditanganaku,apa kau takut untuk menemuinya sekarang?
Tanu " lenyapkan dia secptnya.
Nikhil " Aku akan segera melenyapkannya,kau tenang saja.
Smentara itu Abhi mencari2 mobil yang membawa Pragya.

Sarla pulng kerumah dan menceritakan tentang penculikan Pragya.
Sarla " aku rasa Tanu dan Aaliya menculik Pragya karna Abhi datang kesini.
Bagaimana Abhi bisa tahu bahwa kita berada disini?
aku akan menelfon Purab dan menanyakannya padanya.
Purab " ya,ibu Sarla?

Sarla " Purab,apa yang kau lakukan?
kenapa kau mengirim Abhi kesini?
Purab " kenapa kau begitu marah ibu?
Sarla " Pragya sedang diculik, dan itu semua salahmu karna memberitahu Abhi keberadaan kami,kau memberi Aaliya dan Tanu kesempatan untuk menculik Pragya.
Jika terjadi sesuatu pada Pragya mk aku tidak akan berbicara atau mempunyai hubungan lg denganmu.
Purab bicara dalam hati " aku harus melakukan sesuatu.

Tonny dan Jagga membawa Pragya kesbh gudang.
Nikhil datang.
Nikhil " hy kak Pragya,apa kau melupakanaku?
Nikhil menunjukkan wajahnya.
Nikhil " takdir telah membawamu kesini,apa kau ingin mengatakan sesuatu padaku?
 Pragya " aku sudah tahu bahwa kau orang yang berada dibelakang penculikan ini.
Nikhil " ternyata hubngan kita sangat kuat,hari ini kau akan mati ditanganaku.
Nikhil lalu menyuruh anak buahanya keluar.
Pragya " jangan menyentuhku atau aku akan berteriak.
Nikhil tersenyum.
Nikhil " tidak ada seorangpun disini yang akan menyelamatkanmu.
Teriak saja.
Pragya berteriak meminta tolong.
Abhi mendgr suara Pragya dan berusaha mencarinya.
Nikhil " berteriaklah untuk yang terakhir kalinya.
tidak ada siapapun yang akan datang.
Abhi bicara dalam hati " Nikita psti disini.

Nikhil lalu meminta anak buahanya untuk membawaakan peralatannya.
Nikhli menunjukkan pedangnya, kapak dan banyak pisau besar dan kecil pada Pragya.
Nikhil " kau pilih yang mana untuk melenyapkanmu?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 463 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 462 part 4 by Yohana Sitorus"