Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 889 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 889 part 3 by Yohana Sitorus 
Ishita menangis.
Ishita " akankah aku sengaja menyakitimu.

Ibu Raman meminta Neelu untuk menyiapkan kotak makanan.
Ibu Raman " Ruhi apakah kau akan pergi ke rumah sakit.?
panggil Ishita juga.
Adi datang.
Ruhi " kak Adi bersiap-siaplah.
Ayah di rumah sakit sepanjang malam dan pulang pagi.
Adi " aku tidak akan pergi.
aku akan ke kantor.
siapa yang akan melihat pekerjaan.?
Ibu Raman " aku pikir kau khawatir untuk Mihir.
dia akan baik-baik saja.
silahkan sarapan.
Adi berteriak " Aku tidak akan sarapan.
Adi pergi.
Ibu Raman dan Ruhi berpikir apa yang terjadi dengan Adi.
Ibu Raman " dia mungkin stres karena Mihir.
jangan khawatir.
semua orang khawatir untuk Mihir.
Ruhi pergi.
Ibu Raman khawatir untuk masalah Romi.

Vandu " Mihika dimana fokusmu?.
Vandu mematikan kompor gas.
Mihika " maaf.

aku tidak melihat.
Vandu berpikir untuk berbicara dengan Romi.
karena Mihika sangat marah.
Raman datang dan meminta untuk sarapan.
Ibu Raman " berikan Mihir makanan makanan ini sehingga dia mendapat energi.
kau datang di pagi.
kau mungkin lelah.
Ayahmu dan aku akan pergi.
Raman " kau pergi nanti malam saja.
dokter senior akan datang.
aku akan pergi.
Raman meminta semua orang untuk datang.
Raman " di mana Adi.?
Ruhi " dia jengkel.
mungkin dia telah ke kantor.
Raman " dia tidak menemui Mihir kemarin.
aku akan menelponnya.
Ishita " tidak.
jangan telpon dia.
Raman " mengapa.?
Ishita " Adi akan terganggu.
Raman " Mihir mencintai dia.
dia akan menunggu Adi.
Ruhi " biarkan Adi bekerja di kantor.
Mihir akan senang mengetahui Adi mengelola kantor.
Raman " ini juga tepat.
Adi bisa bertanggung jawab.
Raman meminta mereka untuk datang.
Ishita berpikir.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 889 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 889 part 3 by Yohana Sitorus "