Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 889 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 889 part 4 by Yohana Sitorus 
Shagun mengatakan kepada Mani tentang membawa Aaliya ke rumah sakit untuk pemeriksaan umum.
Mani meminta mereka untuk pergi.
Mereka makan sarapan.
Mani pergi.
Shagun " Aaliya tenanglah dan jangan khawatir.
aku denganmu.
kau bisa bertemu Mihir.
Aaliya tersenyum.
Romi " Neelu cepat.
aku akan mengambil paratha gulungan ini dan makan di jalan.
Ibu aku akan kantor.
beritahu jika ada kurir penting

Ibu Raman " apa itu.?
katakan padaku.
Romi " penting.
aku harus menunjukkan kepada Mihika.
Romi pergi.
Ibu Raman mengatakan ini untuk Vandu dan mereka berdua mendapat pemikiran khawatir itu surat cerai.
Vandu " apa lagi yang bisa kita lakukan.
mungkin Romi ingin memberikan perceraian kepada Mihika.
aku telah mendengar dia mengatakan kepada Sanchi kalau dia akan membuat semuanya baik-baik saja.
dia ingin menikahi Sanchi dengan memberikan perceraian untuk Mihika.
Ibu Raman " aku akan pergi dan melihatnya
Sanchi.
Mihika datang dan melihat mereka.
Vandu "kertas let datang.
Romi tidak harus tahu kita tahu ini.
kita akan mengambil nasihat Ishita.
Ibu Raman " baik-lah.
Mihika marah.
Mihika bicara dalam hati " apakah ini benar-benar surat cerai.?
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 890 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 889 part 4 by Yohana Sitorus "