Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 890 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 890 part 4 by Yohana Sitorus 
Inspektur " Mani polisi menangkap Adi.
kami menemukan botol kimia dari mobilnya.
aku pikir dia berada di belakang kasus ini.
dia tersangka utama sebagai deskripsi Aaliya ini ialah pencocokan Adi.
datang ke kantor polisi dengan kami.
Ishita dan Shagun melihatnya.

Ishita " inspektur bagaimana kalian dapat menangkap Adi.?
apakah kalian gila.
Ishita terkejut melihat kehilangan akal ?.
Raman melihatnya.
Inspektur " anakmu masih mabuk.
dia mengatakan dia tidak tahu apa yang terjadi.
kami menemukan botol kimia dari mobilnya.
Ishita " anakku tidak bisa melakukan ini.
Inspektur " kau dididik dan kau tahu kami tidak mendapatkan siapa pun tanpa ragu.
dia cocok dengan deskripsi Aaliya ini.
akankah kita tinggalkan dia karena kau ibunya dan merasa dia tidak bersalah.
Mani datang.
Mani " ya.
tinggalkan dia.
dia tidak bersalah.
aku ayah Aaliya dan tidak ingin keluhan terhadap Adi.
Inspektur " apakah kau di tekan.?
Mani " tidak.
aku ayah korban.
dan aku mengatakan ini.
Adi tidak bersalah.
temukan pelaku sesungguhnya.
Raman dan Ishita lega.
Ishita " Adi Mani merasa kau tidak bersalah.
dia percaya.
aku juga tahu kau tidak melakukan hal ini.

Ishita membawa Adi keluar dan melihat Mani.
Adi pergi menemui Mani dan meminta maaf.
Mani marah dan mengarahkan pistol ke arahnya.
Raman dan Ishita terkejut.
Ishita " apa yang kau lakukan Mani.?
dia anakku.
kau tahu dia tidak pelakunya.
kau mengatakan didalam.
Mani " tutup mulutmu.
ini ialah caraku untuk mendapatkan keadilan.
Aku akan melenyapkan Adi.
maka Adi tidak perlu memberikan penjelasan kepada siapa pun.
Ishita " kau tahu Adi tidak bersalah.
Mani " kau akan merasa begitu.
dia tidak tidak bersalah untukmu.
aku tidak bisa melakukan apa-apa untuk melindungi Aaliya.
aku mengangkatnya sejak dia berusia 2 tahun.
aku akan menghukum Adi.
Raman " Adi tidak dapat melakukan ini.
kau tidak dapat melakukan hal ini.
Mani " aku ingin menghukum Adi.
karena kau akan menyelamatkan dia di pengadilan.
aku tidak sabar untuk mendapatkan keadilan.
Adi ialah pelakunya.
dia akan dihukum hari ini.
Ishita menangis.
Ishita " tidak.
Polisi datang dan mengarahkan senjata untuk menghentikan Mani.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 891 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 890 part 4 by Yohana Sitorus "