Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 463 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 463 part 2 by Yohana Sitorus
Abhi membodohi para anak buah Nikhil,ia lalu melarikan diri menuju tempat Pragya.
Abhi akan membuka ikatan Pragya.
Pragya " pergi dr sini,aku sama sekali tidak senang melihatmu disini.
anak buah Nikhil datang dan berusaha menembak Abhi,namun Abhi mengalahkannya.
nmm Jagga " aku tidak akan melawanmu karna aku adalah penggemarmu.
Bisakah kita berfoto bersama?
Tak lm kemudian Nikhil dth sambil memakai topeng.
Nikhil " pergilah dr sini secara diam2 atau aku akan memotong lehermu.
Abhi " ayo,lenyapkan saja aku.
Pragya " apa yang kau katakan?

Abhi " aku ingin berterima kasih pria monyet ini karna sudah menculikmu.
Abhi mengecoh Nikhil dan mengambil senjatanya.
Nikhil bicara dalam hati " apa yang harus aku lakukan?
bagaimana jika dia melihat wajahku?
Pragya " lpskan tanganaku terlebih dahulu.
Abhi " lebih baik kau tinggl saja disini sendirian.
dan kau(Nikhil)kau hebat bisa menculik wanita krs kepala ini.
Pragya " cepat buka talinya.
Nikhil bicara dalam hati " aku harus melakukan sesuatu sebelum Abhi melihat wajahku.
Pragya " sekarang telfon polisi agar mereka bisa ditangkap.
Abhi " aku tidak akan mendgrkanmu,karna aku adalah bosmu.
Tiba2 Nikhil memukul kepala Abhi,Nikhil berusaha pergi namun Pragya merasa lnsung memukulinya.
Abhi memegang kepalanya sambil menahan sakit.
Ketika kepala Abhi sedang sakit terlintas memori Abhi bersama Pragya dipikirannya.
Abhi " Pragya...


Abhi pingsan.
Pragya terkejut.
Pragya " Abhi bangunlah,aku mhn bangunlah.
jangan khwatir aku bersamamu.

Sementara itu "
Dadi menemui Tanu dan menamparnya.
Aaliya " Daadi,kenapa kau menamparnya?
 Dadi lalu menampar Aaliya juga.
Mereka berdua terkejut.
Dadi " kau sama sekali tidak memiliki darahku dipembuluh darahmu,kalian berdua berhati batu.
kalian tidak bisa melihat cinta dr seorang ibu.
Tanu,jika kau berpikir bahwa Abhi tidak akan mendapatkan ingatannya kembali,kau salah.
Aku mencintai Abhi lebih dr anakku sendiri,aku rela memberi hidupku untuknya.
Kau telah melakukan kesalahan dalam hidupmu karna menculik Pragya.
jika terjadi sesuatu padanya maka aku akan melaporkanmu pada polisi.
Suatu hari nanti kau akan membusuk di penjara.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 463 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 463 part 2 by Yohana Sitorus"