Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 890 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 890 part 3 by Yohana Sitorus 
Ashok " kau kehilangan akal Shagun.
Shagun " itu berarti kau tidak melakukan ini.
aku pikir itu kau.
karena kau ialah musuh Bhalla.
itu berarti Niddhi melakukan ini.
dia kehilangan akal dan bodoh.
dia keluar dengan jaminan.
Ashok " aku bersamanya di rumah.
dia tidak bisa melakukan ini.
dia tidak melakukan hal ini.
Shagun mengakhiri panggilan telpon.
Shagun " itu berarti Adi benar-benar melakukan ini.
Mani tidak akan meninggalkan dia.
apa yang harus kulakukan.

Shagun " Ishita apa drama ini.?
kau bisa menghentikan dan menjelaskan kepada Adi.
Ishita " apakah ini waktu yang tepat untuk membahasnya ?.
kita harus mendukung Aaliya.
Shagun " polisi akan ragu pada Adi.
apakah kau membaca pesan-pesannya.
Ishita " jadi apa.?
apa yang bisa kita katakan buruk.
tapi tidak buruk.
Adi ialah anakmu.
kau tahu dia.
dia tidak bisa melakukan hal ini.
Shagun bicara dalam hati " aku akan menyalahkan Adi untuk menjaga Mani di sisi ku.
Shagun " Adi bisa melakukan apa-saja dalam kemarahan.
aku memiliki keraguan pada dirinya.
mungkin Adi melakukan ini.
aku telah melihat kemarahan Adi.
Inspektur datang ke sana.
Ishita " Mani kita harus mengambil pernyataan Aaliya.
aku mengambil izin dari Aaliya.
kita dapat menaruh beberapa lampu pada kasus ini.
Inspektur " Aaliya apa yang terjadi pada waktu itu.
Aaliya " aku sedang menunggu Adi.
ketika aku berbalik...

Inspektur " apakah itu Adi?
Aaliya " aku tidak tahu.
wajahnya ditutupi.
Inspektu " apa kau tidak tahu apa-apa.?
pakaiannya.
kepribadiannya?.
Adi terikat dan diinterogasi oleh polisi.
Aaliya " pria itu mengenakan beberapa tshirt oranye dan tinggi mungkin 5.
10.
dia masih muda.
aku tidak tahu apa-apa lagi.
Dokter " Inspektur biarkan pasien meneruskannya nanti.
Inspektur " baik-lah
Inspektur menginformasikan kepada seniornya.
Mani menangis melihat Aaliya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 890 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 890 part 3 by Yohana Sitorus "