Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 493 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 493 part 1 by Yohana Sitorus
Purab " itulah masalahnya.
Pragya itu kekasihku bukan kekasihmu.
kau sudah memandang rendah kekasihku.
Abhi " Purab...

Purab " Jika Daadi atau calon istrimu tahu bagaimana perasaanmu terhadap Pragya,apa yang akan mereka pikirkan?
Abhi " pertanyaan macam apa itu?
Purab " itulah pertanyaan yang ada dikepalamu,kau tidak peduli pada dunia karna duniamu hanya Pragya.
Abhi " omong kosong apa ini?
Purab lalu meminta Abhi untuk duduk.
Purab " sekarang pejamkan matamu,letakkan tanganmu didekat hatimu dan bayangkan semua kenangan ketika kau bersamanya.
Carilah jawaban semua pertanyaan yang ada dikepalamu.
Abhi " hnya pertanyaan yang ada difikiranku,tapi tidak ada jawaban disana.

Abhi " aku menghargai perasaanmu,karna itu aku akan melakukan yang seharusnya sudah kulakukan sejak dulu.
Aku akan putus dengan Pragya.
Abhi " kenapa?
Karna aku menyelamatkannya dan sekarang kau berpikir dia tidak layak untukmu?
Purab " bukan.
karna kau sudah mengorbankan perasaanmu demi aku.
Pragya diciptakan untukmu,bukan untukku.
sekarang kau harus menyatakan perasaanmu padanya dan menjalin hubungan dengannya.
sebenarnya aku tidak punya perasaan padanya,kami tidak ada hubungan apa2.
Ini semua hanya sandiwara,semua itu bohong.

Abhi " sandiwara?
Purab " ya,sandiwara untuk membuatmu mengatakan yang sebenarnya.

Purab menjelaskan semuanya,dimulai ketika Purab mengetahui berita tentang hubungan Abhi dan Tanu.
Purab " Aku tahu kalau kau akan menikahi wanita yang salah,karna itu aku melakukan sandiwara ini untuk membuatmu sadar akan perasaanmu pada Pragya.
Aku berusaha membuatmu mengerti.
Katakan,apa perasaanmu pada Tanu sama seperti perasaanmu pada Pragya?

Purab " saat Rocky berbicara buruk tentang Pragya,kau lalu memutuskan hubunganmu dengan Rocky.
Saat aku mengatakan bahwa aku ingin putus dengan Pragya,kau mencoba untuk membuat Pragya lebih modern,s*ksi dan menarik.
Kau tidak bisa melihatnya menangis sendirian.
Abhi " kau membuatku bingung Purab.
Purab " apa kau benar2 merasakan hal yang sama pada Tanu?
Abhi terdiam.
Purab " itu karna kau mencinta Pragya,bukan Tanu.
Tutup matamu dan kembalilah ke saat ketika kau menyelamatkan Pragya dari lenyap.
Abhi teringat ketika dia berjanji akan mewujudkan mimpi2 yang ada dimata Pragya,dia lalu menangkupkan kedua telapak tangan didepan patung Dewa.
Purab " pertahankan perasaanmu, perbedaan antara cinta dan kehidupan.
Kehidupan suatu saat akan meninggalkan kita,tapi cinta tidak pernah meningglkan kita.
Terimalah perasaanmu sebenarnya pada Pragya dan kenyataan bahwa Pragya sudah membuat duniamu lebih indah.

Pragya pulng ke rumah.
Sarla " kenapa kau terlihat begitu lemah?
Beeji " dia mungkin bru bisa tidur ditgh malam.
Sarla " dia tampak pucat.
Beeji lalu meminta Sarla untuk membawakan jus untuk Pragya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 493 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 493 part 1 by Yohana Sitorus"