Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 949 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 949 part 2 by Yohana Sitorus
Shagun membuat Pihu siap untuk sekolah.
Pihu " ini ialah pesan temanku.
dia mengundang aku di acara Bharatnatyam.
Shagun " kita akan pergi.
Pihu " aku juga ingin melakukan sendiri.
Ananya juga akan menari denganku.
dia datang untuk belajar dengan guru yang sama.
Shagun " Baik Lah.
aku akan meminta pada guru mu.

kinerja mu akan menjadi yang terbaik.
ayo bawa tasmu.
aku akan mengemas tiffin.

Romi dan Adi mencoba untuk menyewa aula pernikahan dan katering.
Romi " tidak ada ruang yang baik yang tersedia.
Ayah Raman " Baik Lah.
kita akan melakukan Acara di aula masyarakat.
Adi menyukai ide itu dan meminta Romi untuk pergi ke balai masyarakat.

Raman " Aku akan pergi.
Ishita " kita akan pergi untuk belanja.
ada banyak Acara.
Raman " kita tidak menikah untuk pertama kalinya.
aku tidak akan pergi denganmu.
kau akan membuat aku marah.
ambil tempat lain.
Ishita memaksanya.
Raman " Baik Lah.
dengan satu syarat.
Ishita " Baik Lah katakanlah.
Raman " berpikir...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 949 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 949 part 2 by Yohana Sitorus"