Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 949 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 949 part 3 by Yohana Sitorus
Ishita tersenyum.
Raman pergi untuk memeluk Ishita.
Ruhi datang.
Ruhi " aku tidak melihat apa-apa.
waktu yang salah.
Raman " kau tidak mengetuk sebelum masuk.
Ruhi " pintu sudah terbuka.

Aaliya menelepon dan mengatakan Nenek dan dia yang akan ketoko.
Raman " apakah Nenek juga datang.?
baik.
aku akan mengakhiri pertemuan dan datang.
Raman pergi.
Ishita " di mana Adi.?
Ruhi tertawa.
Ruhi " kak Adi di koreografi tari India selatan.

sekarang akan ada wajah baru dari Bharatnatyam dan Bhangra.

Mihir dan Mihika bertemu di kafe.
Mihir " apa kau yakin ini akan berhasil.?
Mihika " ya.
Shagun ialah ibu yang ceroboh dan memanjakan Pihu dengan pola asuh yang salah.
ini penting karna Pihu lolos dari Shagun.
aku mengerti Shagun ialah kakakmu.
aku tahu Shagun mencintai Pihu.
tapi dia ingin memenangkan hati Pihu dengan hal-hal materialistis.
Mihir memberikan nomor teleponnya Kunal.
Mihika " aku tidak ingin memberitahu siapa pun.
aku akan bertemu Kunal dan tahu kemungkinan mendapatkan Pihu.
jadi ini hanya di antara kita.
Mihir " kita akan pergi bersama dan bertemu Kunal.
Mihika setuju.
Mihika mendapat telpon dari Romi dan meminta Mihir untuk diam.
Romi " di mana kau.?
semua orang belanja sarees.
Mihika " maaf.
aku datang untuk bertemu temanku.
aku akan segera datang.
Mihika mengakhiri panggilan dan meminta Mihir untuk mendapatkan janji segera.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 949 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 949 part 3 by Yohana Sitorus"