Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 493 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 493 part 2 by Yohana Sitorus
Beeji " apa yang terjadi selama pesta tadi malam?
Pragya " tidak ada apa2.
Beeji " apa kalian tidak merayakan hari Valentine?
apa rencanamu untuk Valentine hari ini?
kau tidak boleh membiarkan Abhi bersama Tanu, pergilah dan habiskan wktu bersamanya.
Pragya " tapi...

Beeji " pergilah.
Pragya " baiklah,kami akan merayakan hari valentine bersama2
Abhi " kau berbicara panjang lebar padaku,tapi aku masih bingung.
Kau berbohong padaku karna kau ingin aku menyadari perasaanku pada Pragya?
tapi kenapa Pragya berbohong padaku?
Purab " dia berbohong karena dia ingin menutupi cintanya.
Pragya mencintaimu tapi dia tidak mau mengakuinya seperti kau.
Abhi " jika dia mencintaiku, lalu kenapa dia tidak mengatakan apa2?
Purab " bagaimana dia akan memberitahumu ketika kau malah ingin membuat kami bertunangan?
sudahlah...


hapus semua kebingunganmu dan katakan perasaanmu yang sebenarnya pada Pragya.
sekarang putuskan,kau menginginkan cinta sejatimu Pragya,atau siboneka plastik Tanu?
Abhi lalu membyangkan ketika Tanu mengatakan " aku mencintaimu "
Abhi " tidak.
dia membuatku takut,aku tidak menginginkan Tanu.

Purab lalu meyakinkan Abhi untuk segera menyatakan cintanya pada Pragya.

Aaliya menemui Tanu dan meminta untuk melakukan sesuatu yang istimewa dihari valentine agr Abhi bisa jth cinta padanya.

Abhi datang kesebuah Toko,dia lalu membelikan sebuah boneka untuk Pragya.
Penjaga toko meminta Abhi untuk membeli coklat dan cincin juga.
Abhi membeli semua itu,dia lalu membeli bunga dipinggir jalan.

Abhi datang kerumah Pragya.
Abhi " dimana Pragya?
aku ada urusan penting dengannya.
Beeji " apa yang kau sembunyikan itu?
Abhi " bukan apa2.
Abhi lalu masuk ke kamar Pragya.
Sementara Abhi menyusun semua hadiah yang dibwnya,Pragya keluar dari kamar mandi.
Mereka berdua sama2 terkejut.
Pragya " kau disni?
Abhi " ya,aku ingin mengatakan sesuatu padamu.
Pragya " apa?
Abhi " aku...

Pragya " tunggu,kemarilah,mendekat padaku.
Abhi Bicara dalam hati " Dia sudah tau isi hatiku tanpa kuberitahu.
Sepertinya dia ingin memberitahu isi hatinya padaku.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 493 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 493 part 2 by Yohana Sitorus"