Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 493 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 493 part 3 by Yohana Sitorus
Pragya " sudah.
Abhi " apa?
Pragya " td ada sesuatu dikepalamu,aku sudah membersihkannya.
Kau kira apa?
Abhi " tidak ada.
Pragya lalumelihat hadiah2 yang dibw Abhi
Pragya " Apa itu?
Abhi " tidak ada apa2.
Pragya akan mengambil boneka.
Abhi " Berhenti ditempatmu.
Siapa bosnya?
Pragya " kau.
Abhi " dilarang bicara sebelum bos izinkan,sekarang Tutup matamu.

Abhi memilih buket bunga warna merah.
Pragya " sudah boleh buka mata?
aku tidak bisa lama2 berdiri seperti ini.
Abhi " masih untung aku tidak menyuruhmu untuk than nafas,Berdirilah yang tenang.
Abhi Bicara dalam hati " Apa yang kulakukan?
Aku datang untuk menyatakan perasaan atau memarahinya?
Aku harus bersikap sperti lelaki sejati,bukan bosnya.
Bicaralah yang manis Abhi.
Bagaimana aku akan tahu perasaannya sebelum melihat matanya?
Abhi " buka matamu.
Abhi berlutut sambil memegang bunga.

Pragya " apa ini?
Abhi " bunga,aku ingin mengatakan...

tib2 Abhi terpeleset dikarpet,Pragya langsung menangkap.
Pragya " bunganya jadi rusak semua.
Abhi " Yah,semua rusak.
bagaimana kalau yang merah muda?
Pragya " untuk siapa bunga2 ini?
Abhi " untukmu.
Pragya " untukku?
Abhi " ya,ada lagi.
Abhi lalu mengeluarkan cincin dari kantongnya.
Abhi " cincin ini tidak akan hancur ataupun berkarat,selama cincin ini bersamamu,kau akan ingat bahwa ada orang yang akan sllu besmmu seumur hdpmu dan ingin melhtmu bahagia.
Aku mencintaimu.
Tnpa disangka Pragya menampar Abhi.
Abhi lalu terbngun dari mimpinya.

Abhi Bicara dalam hati " bagaimana jika yang dikatakan Purab itu salah,aku bisa2 ditampar oleh asistenku sendiri.
Tak lama kemudian menelfonnya.
Purab " sudah smpai dimana kisah cintamu?
Abhi " kisah cintaku tidak akan smpai kemnapun.
Purab " kenapa?
Abhi " aku selalu memastikan ada penggemar saat ingin mengadakan konser,sm seperti itu,aku harus memastikan bagaimana perasaan Pragya terhadapku sebelum menyatakan cinta padanya.
Purab " aku kan sudah bilang dia juga mencintaimu Abhi.
Abhi " tidak,aku akan memastikannya terlbg dahulu setelah itu baru aku akan menyatakan cintaku padanya.
Purab Bicara dalam hati " siapa yang menjadikannya bintang rock?
mengakui perasaannya pada seorang gadis saja dia tidak berani.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 493 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 493 part 3 by Yohana Sitorus"