Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 494 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 494 part 3 by Yohana Sitorus
Abhi " aku yang seharusnya bertanya,apa yang kau lakukan di sini?
Pragya " aku sudah mencari sebuah kartu.
Abhi " kartu apa?
Pragya " rahasia.
Abhi " jadi kau sedang mencari sebuah kartu?
Abhi lalu menunjukkan kartu ucapan yang sudah dia baca.
Pragya " berikan padaku.
Abhi " kenapa kau mau mengambilnya?
ini bukan kartu kredit,tapi kartu ucapan.
Tiba2 Mereka melihat sesuatu bergantung di jendela.
Pragya " itu kelelawar.
Mereka berlari kesana kemari untuk menghindarinya sambil melemparkan benda yang berada didekat mereka kearah kelelawar itu.
Mereka lalu bersembunyi dibelakang tempat tidur.
Abhi " tangkap kelelawar itu dengan menggunakan selimut, itu bisa merubah nasib kita sekarang.
Pragya " tidak.
Kelelawar itu terus berterbangan kesana kemari,mereka ketakutan dan melompat keatas tempat tidur dan menutupi diri mereka dengan selimut.
Abhi " mungkin kelelawar itu sudah pergi,coba kau periksa.
Pragya " kau itu pria,kau saja yang periksa.

Abhi " bhkan seorang priapun bisa merasa takut.
Pragya membuka selimutnya dan mengintip keluar,dia melihat kelelawar itu berteriak sehingga Abhi juga berteriak.

Pragya " bagaimana caranya membuat kelelawar itu pergi?
Abhi " aku tidak tahu, kita akan tidur di sini untuk sementara.
Pragya " aku tidak bisa tinggal di sini atau ibuku akan marah.
cepat buat kelelawar pergi.
Mereka mulai berdebat.

Abhi berusaha mengusir kelelawar itu keluar.
Abhi " akhirnya dia pergi karna seorang bintang rock.
namun tak lama kemudian kelelawar itu kembali.
Abhi dan Pragya kembali menutupi diri mereka dengan selimut.

Tanu datang kekamar Abhi,dia lalu melihat kaki Abhi muncul dari balik selimut.
Tanu Bicara dalam hati " dia dengan siapa?

Abhi " apa kau takut?
Pragya " tidak.
Tanu lalu menarik selimut dan melihat Abhi dan Pragya berpelukan.
Tanu " apa yang kau lakukan Abhi?
kau seharusnya bersamaku hari ini...

Tanu pergi dengan kesal.
Abhi " Pragya,tunggu aku disni.

Abhi mengejar Tanu dan menjelaskan padanya apa yang terjadi.
Tanu " aku tahu kau sengaja melakukan ini karna kau lebih menyukai Pragya dibanding aku.
Abhi " ya.
maksudku...aku melakukam ini dengan tidak sengaja.
Tanu " baiklah,kalau begitu kita akan menghabiskan hari yang tersisa bersama2.
Beri aku pelukan.
Tanu memeluk Abhi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 494 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 494 part 3 by Yohana Sitorus"