Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 952 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 952 part 1 by Yohana Sitorus
Aaliya menari dengan lagu London thumakda...

Adi Menari dengan lagu Tamil.
Aaliya cemburu melihat Adi menari dengan orang lain.
Semua orang tersenyum dan bertepuk tangan.
sementara Romi bertanya-tanya di mana Mihika.

Mihika mengurus Mihir.
Mihika " ini mustahil untuk sampai dalam sangeet sekarang.
apa yang harus aku lakukan.
aku tidak bisa meninggalkan Mihir sendiri.
aku pikir aku harus menginformasikan kepada Romi atau Simmi.
Mihika mendapat telpon dari Romi dan pergi untuk menjawab
Romi " di mana kau.?
Mihika " aku sedang terjebak dalam pekerjaan.
Romi berdiri di dekat dhol dan tidak mendengar apa-apa.
Mihika " aku dengan Mihir.
dia tidak enak badan.
kita berada di resor.
Romi " aku tidak bisa mendengarmu.

datanglah  segera.
Romi mencoba menghubungi Mihika lagi.
Mihir bangun.
Mihir " apa yang terjadi.?
Mihika membantu Mihir.
Mihika menjatuhkan ponsel dan ponselnya rusak.

Ishita " Romi dimana Mihika.?
Romi " tidak tahu di mana dia.
sekarang teleponnya tidak bisa diakses.
Ishita " Mihika sangat membantu.
jangan khawatir.
dia akan segera datang.
datang pertunjukan yang terjadi.

Polisi menggerebek ruang resort.
Mihika " bagaimana kau bisa datang ke sini.?
Inspektur " kami mendapat info tentang perempuan layanan resort tinggal dengan laki-laki sebagai pasangan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 952 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 952 part 1 by Yohana Sitorus"