Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 951 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 951 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita " di mana Pihu.?
Adi " dia dengan Romi.
tenanglah dan menikmati.
Ishita tersenyum.

Mihir pergi untuk menjawab panggilan telpon penting.
Mihir " ya.
itu akan memakan waktu.
aku akan bertemu dengan kau di kantor besok.
Staf hotel menyemprot sesuatu di sana.
Mihir gelisah.
Mihir " obat nyamuk.
aku alergi dengan ini.
Mihir batuk dan datang ke Mihika.
Mihika " Ashok belum pergi.
bagaimana kita akan berbicara dengan Kunal.
Mihika melihat keadaan Mihir.
Mihika " apa yang terjadi.

Mihir " ada semprotan obat nyamuk.
Mihika " kau memiliki alergi dengan itu.
oh Tuhan.
kau duduklah di sini.
aku akan datang kembali.
Mihika bergegas dan memesan ruangan.
Mihika " temanku alergi.
panggil dokter cepat.

Aaliya memuji Ishita.
Aaliya " mehendimu gelap.
itu berarti paman Raman sangat mencintaimu.
Ishita memuji Aaliya.
Ishita " aku tidak bisa memikirkan
anak ku akan melihatnya sangat cantik.
Adi akan pingsan melihat mu.
kau melihatnya sangat baik.
Aaliya " kita harus berhati-hati.
Pihu harus berpikir sangeet ini pertunangan aku dan Adi.
Ishita " kita semua harus berhati-hati.
aku sangat senang.
Mereka saling memeluk.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 951 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 951 part 2 by Yohana Sitorus"