Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 500 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 500 part 4 by Yohana Sitorus
Pragya " Kau benar2 datang menyelamatkanku?
Abhi " Tidak,aku datang untuk makan hidangan pembuka,tapi sepertinya semuanya telah gosong.
Abhi menarik Pragya kedalam selimut.
Pragya " Kita dikelilingi kobaran api.
Abhi " Iya,besar sekali.
Pragya " Ayo,
Abhi mengira Pragya minta dic*um.
Abhi " Ayo.
Pragya " Maksudku ayo kita keluar.
Abhi " Sial.
kenapa kau Tidak ingatkan aku daritadi.
Abhi menarik Pragya kearah pintu tapi pintunya telah terbakar,mereka kembali kedalam dapur.
Abhi mengusap wajahnya dengan tangan.
Pragya tertawa melihat wajah Abhi yang tampan jadi hitam kena arang,dia lalu membersihkan wajah Abhi dengan selendangnya.

Abhi " Aku jadi teringat sebait puisi karna melihat kobaran api yang mengelilingi kita.
Pragya " Puisi apa?
Abhi " Cinta itu Tidak mudah,pahamilah.
Ini ialah lautan api,kau harus menenggelamkan diri untuk dapat melewatinya.
Pragya " Kita harus segera keluar dari sini.


Abhi " Jendela.
Abhi berusaha mendobrak jendela,dia merasa sesak nafas dan jatuh pingsan.

Pragya " Buka matamu.Kumohon.tolong.tolong.
Pragya teringat saat dulu pernah memberi nafas buatan untuk Abhi,dia lalu memberi nafas buatan,tak lama kemudian Abhi membuka matanya.

Pragya " Syukurlah kau telah sadar.
Kau Tidak apa2?
Abhi " Pegang tanganku,jangan pernah lepaskan.
Pragya menggenggam tangan Abhi.
Pragya " Tidak akan kulepaskan.
Aku tau kau sangat mencemaskanku.
Kau susah payah datang untuk menyelamatkanku.
Aku Tidak tau apa suara hatiku sampai padamu atau suara hatimu yang membawamu kembali padaku.

Abhi " Aku Tidak tau entah suara hatimu atau suara hatiku,tapi aku Tidak akan merasa tenang jika terjadi sesuatu padamu.
Aku Tidak tau apa aku datang kemari untuk menyelamatkanmu atau untuk menyelamatkan diriku sendiri,yang aku tau aku akan sendirian jika terjadi sesuatu padamu.

Pragya bersandar didada Abhi.

Nenek Tidak berani mengangkat telfon dari Sarla.
Tanu berharap Pragya keluar setelah jadi mayat.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 501 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 500 part 4 by Yohana Sitorus"