Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 965 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 965 part 3 by Yohana Sitorus
Ishita menelpon Simmi.
Simmi " pekerjaaan sedang dilakukan.
Ishita " luar biasa, pergi dari sana.
Ishita menelpon Mihika dan memberikan pembaruan.
Mihika " dia tidak datang sampai sekarang.
apakah kau yakin Kunal ialah pemerasnya.
Ishita " ya.
dia akan datang.
Mihika melihat Kunal.
Mihika " dia telah datang.
dia akan menemukan aku.
Ishita " tidak bisa terlihat olehku.
ambil fotonya.
Mihika menyembunyikan wajahnya dengan menu dan mengambil fotonya.
Kunal mendapat panggilan telpon dari Sheetal.
Kunal " mengapa kau menangis.?
Mihika " dia mendapat telpon dan ekspresinya berubah.

Ishita " sekretarisnya akan menelponnya.
Kunal " aku sedang pergi.
Mihika " dia pergi.
Ishita " kau juga pergi dan bertemu di rumah Mihir.

Simmi " aku pikir Harsh datang.
dia ahli komputer dan dapat menemukan sandinya.
tapi dia tidak harus tahu tentang masalah kita.
Simmi bertindak normal.
Simmi " Harsh bukalah laptop ini.
aku lupa password.
Harsh " akan aku lakukan.
file dibuka.
Mereka semua tersenyum.

Harsh membuka file.
Simmi mengucapkan terima kasih.
Harsh pergi.
Simmi memeriksa file dan menunjukkan profil nyata Kunal.
bagaimana dia memeras orang.
Ishita " dia memiliki daftar klien besar.
mereka ini kontroversial.
dia penipu besar.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 965 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 965 part 3 by Yohana Sitorus"