Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 501 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 501 part 2 by Yohana Sitorus
Pragya pura2 tidur saat mendengar Abhi mengetuk pintu kamarnya.
Abhi " Fuggi.
Fuggi?
Selamat pagi Fuggi,bangun dan bersiaplah.
Pragya masih pura2 tidur,Abhi mengambil bulu hiasan dan bersin karna menc*umnya.
Abhi lalu membelai2 Pragya dengan bulu tersebut tapi Pragya tetap pura2 tidur.
Abhi membuat gelembung dari pistol2an untuk membangunkan Pragya tapi Pragya masih Tidak mau membuka matanya.
Kesabaran Abhi telah habis,dia mengguncang2 tubuh Pragya.
Abhi " Fuggi bangun.
Bangun,dasar tukang tidur.
Baiklah,aku akan hitung sampai 3,kalau kau Tidak bangun juga akan kusiram dengan air.
Abhi lalu mengambil segelas air.
Abhi " 3,2,
Pragya " jangan siram aku.
Airnya tumpah keatas tempat tidur.
Abhi " Hahaha haha.
Pragya " Bisa2nya kau tertawa?
Bagaimana kalau aku basah kuyup?
Abhi " Baguslah kalau kau basah kuyup.
Pragya " Aku telah menyelamatkan hidupmu dan kau menyiramku dengan air?
Abhi menarik baju yang dipakai Pragya.
Abhi " Oh ya?
Ini bajuku kan?
Pragya " Nenek yang memberikannya.


Abhi " Lalu apa yang telah aku lakukan untukmu?
Apa aku menerobos kedalam kobaran api untuk bakar jagung?
Pragya " Mana kutahu.
Abhi " Aku datang untuk menyelamatkanmu.
Pragya " Ya,benar.
Tapi kau sendiri malah pingsan dan kita berdua jadi terjebak disana.
Abhi " Aku ada pertanyaan serius.
Saat aku pingsan,kenapa kau Tidak lari menyelamatkan dirimu sendiri?
kenapa kau tetap disana bersamaku?
Jawab.
Pragya " Mana mungkin aku meninggalkanmu terjebak dalam musibah?
Abhi " kenapa?
Siapa aku bagimu?
Jawab dong jawab,siapa aku ini bagimu?
Pragya " Aku juga bisa memberikan pertanyaan yang sama.
Kau membahayakan nyawamu sendiri untuk menyelamatkanku.
Siapa aku bagimu?
Abhi " ...
Abhi " Baiklah,lupakan saja pertanyaan itu.
Pragya " Tidak.
Aku mau dengar jawabannya.
Abhi " Ini rumahku,kamarku, kau pakai bajuku,bulu itu juga punyaku.
Abhi merampas bulu yang dipegang Pragya.
Abhi " Hanya aku yang boleh bertanya dan kau harus jawab.
Aha,aku ingin tau,saat aku pingsan,apa yang kau lakukan untuk membuatku bernafas kembali?
Maksudku,apa yang kau lakukan untuk menyelamatkan nyawaku?
Pragya " Lupa.
Nanti aku kembali.
Abhi menarik tangan Pragya.
Abhi " Hei dengar dulu.
jangan kemana2,aku hanya ingin bilang terimakasih untuk semua yang kau lakukan.
Pragya " Aku juga mau bilang terimakasih.
Abhi " untuk apa?
Pragya " Kau telah mengabulkan permohonanku.
Abhi " Permohonan apa?
Pragya " Tidak akan kuberitahu.
Abhi menarik Pragya,Pragya jatuh terlentang diatas tubuhnya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 501 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 501 part 2 by Yohana Sitorus"