Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 965 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 965 part 4 by Yohana Sitorus
Raman ingin dia untuk membela kasus Pihu.
dia akan terperangkap.
Raman berbicara kepada Pihu.
Raman " bagaimana kabarmu.
Pihu " aku tidak enak badan.
tapi Ibu memberi aku obat di malam hari.
aku baik-baik saja.
Raman " gurumu bertemu denganku.
dia bisa mengatur guru untukmu.

Pihu " tidak.
Raman " nilaimu bisa buruk.
Pihu " Ibu mengatakan jika kita membayar mereka.
kita bisa mendapatkan nilai yang baik.
sistem pendidikan ini buruk.
jadi kita tidak perlu belajar lagi.
Raman " tidak.
tidak seperti itu.

Shagun datang dengan temannya.
Shagun " Raman kau...

Raman " aku tidak datang untuk mengucapkan Diwali.
aku perlu bicara.
Shagun " pergi.
tamuku di sini.
cepat pergi...

Raman " wanita pergilah jika kau memiliki rasa malu.
Wanita itu pergi.
Shagun " Raman haruskah kau kehilangan itu.
Raman menegur Shagun karna memanjakan Pihu dan mengajarkan hal-hal yang salah.
Shagun " dia ialah putriku.
aku akan melakukan apa yang aku inginkan.
Raman " saat ini Kunal akan membela kasusku.
dia ialah pengacara terbaik.
Pihu akan datang kepadaku.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 966 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 965 part 4 by Yohana Sitorus"