Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 502 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 502 part 2 by Yohana Sitorus
Tanu lalu mengadu pada Aaliya.
Aaliya sengaja membuat Pragya mendengar pembicaraannya dengan Tanu,mereka membicarakan Abhi yang sedang sedih didalam kamar.
Pragya berfikir untuk menghibur Abhi,dia meminjam mainan penyemprot air milik Bunty.
Pragya teringat dengan momen2 holi ditahun sebelumnya.
Aaliya dan Tanu tertawa karna Pragya berhasil dijebak.

Pragya masuk ke kamar Abhi dan menyemprotnya dengan air berwarna.
Abhi terkejut dan menatap Pragya dengan tatapan marah.
Abhi " Siapa yang memberimu izin untuk melakukannya?
Pragya " Sebenarnya aku dengar Aaliya bilang,
Abhi " telah kubilang kalau aku Tidak mau main holi.
kenapa kau masih berani melakukannya?
Pragya " Sebenarnya aku melakukan ini karna kau sedang sedih,
Abhi " Aku memang sedih.
Biarkan saja aku sedih...Kau datang untuk menghiburku atau mengejekku?

Pragya " Aku benar2 minta maaf,aku hanya ingin menghiburmu.
Abhi " Tidak ada maaf2.
Abhi menyeret Pragya keluar.

Abhi " Kau fikir karna kau ialah temanku dan telah seperti keluargaku sendiri,kau bisa melakukan apapun dan aku akan diam saja?
Aku Tidak suka orang2 yang kelewatan.
pergi kau dari sini.
Keluar.
Pragya " tolong beri aku kesempatan,aku Tidak akan mengulanginya lagi.
Abhi " Kau Tidak akan mendapatkan kesempatan ataupun maaf,kau harus dihukum.
Keluar.
Pragya berjalan sambil menunduk.
Abhi " Berhenti.
Abhi menyiram Pragya dengan seember air berwarna.
Abhi " Kau suka kejutan holinya?
Kau fikir hanya kau yang bisa mengejuntukan orang dengan pewarna?
Aku juga bisa.
Selamat hari holi.
Haha,aku ialah bintang rock dan setiap tahun aku merubah gayaku merayakan holi.
Pragya pura2 kelilipan untuk mengelabui Abhi, Abhi menyuruh Tanu mengambilkan air bersih.
Pragya lalu mengusapkan pewarna kepipi Abhi.
Pragya " jangan marah,ini kan hari holi.
Abhi " Berarti kau hanya pura2?
Pragya " Kau fikir hanya kau yang bisa pura2?
Abhi lalu mengejar Pragya,Pragya berlindung dibelakang Tanu.
Pragya kemudian berlindung dibelakang nenek Indu.
Abhi " tolong minggir nenek Indu,hari ini aku Tidak akan mengampuninya.
Pragya " Aku hanya melanjuntukan apa yang telah kau mulai.
Apa salahnya?
Nenek " Hei,siapa yang akan mengucapkan selamat hari holi kepadaku?
Abhi " Maaf nek,selamat hari holi.
Abhi dan Pragya memeluk para nenek.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 502 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 502 part 2 by Yohana Sitorus"