Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 967 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 967 part 4 by Yohana Sitorus
Mihika meminta maaf kepada Ishita.
Mihia " kau disalahkan karena aku.
aku harus memberitahu Romi tentang hal ini.
Ishita " tidak.
aku sedang berpikir bagaimana menangani masalah ini.
Ishita dipanggil oleh inspektur.

Kunal tersenyum.
Ishita memberitahu semuanya pada inspektur dan memberitahu CD kebenarannya.
Inspektur " jadi ini ialah masalahnya.
aku mengerti.
tapi ini serangan palsu...


Aku tahu keluargamu dengan baik.
aku tahu alasanya.
tapi risiko besar ini.
kau pergi melawan Kunal.
dia memiliki kontak besar.
kau harus memberitahu kami.
Ishita " aku mencoba untuk menghubungi Abhishek.
dia pergi ke Bhopal.
kita tidak bisa mengatakan kepada Raman dan Romi tentang hal ini.
Inspektur " apakah kau mendapatkan CD itu.
Ishita " tidak.
Inspektur " hal ini akan menjadi rumit.

Ashok dan Shagun tersenyum melihat berita penangkapan Ishita dan Mihika.
Shagun " di mana Cdnya.
apa itu tidak di kantor Kunal.
Ashok menunjukkan CDnya.
Ashok " ini aku bawa.
aku tahu Ishita akan melakukan hal ini.
Shagun tersenyum.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 968 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 967 part 4 by Yohana Sitorus"