Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 504 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 504 part 4 by Yohana Sitorus
Pragya " Kau juga.
Baiklah,sampai jumpa.
Abhi " Selamat malam.
Pragya " Kalau kau bilang selamat malam terus nanti jadi selamat pagi.
Abhi " Baiklah.
Kututup telfonnya.
Pragya " Baiklah,sampai jumpa.
Setelah menutup telfonnya,Abhi bicara dalam hati,"Apa yang terjadi padaku ?
Aku jadi aneh.
Kalau dia terus bersamaku,lama2 aku bisa kehilangan akal.

Purab menonton rekaman cctv dilaptopnya,ia sudah yakin kalau pria yang ingin melenyapkannya itu ialah Nikhil.
Pragya " Purab,kenapa kau datang kemari pagi2 begini ?
Purab " Aku sudah tau siapa orang yang menyerangku kemarin.
Pragya " Siapa ?
Purab " Coba kakak lihat sendiri.

Purab memperlihatkan video rekaman cctv tersebut.
Purab " sudah jelas siapa orangnya ?
Pragya " Ya Purab,itu Nikhil bukan ?
Purab " Ya kak,dialah orangnya.
Aku melihat flashback didalam mimpiku,karna itu aku menyuruhanya datang kemari hari ini.
Aku akan memberinya pertanyaan yang berhubungan Dengan hari holi,dia pasti ketahuan.
Pragya " tidak Purab,itu bukan cara yang tepat.
Dia tidak boleh tau kalau kita mencurigainya.
Kita harus mendapatkan bukti dari rumahnya.
Aku ada ide.

Pragya masuk kedalam kamar Abhi saat Abhi dan Purab sedang berbincang2.
Pragya " Aku sudah menyelesaikan pekerjaan yang kau minta,karna itu aku datang lebih cepat.
Ini.
Abhi " Terimakasih.
Pragya dan Abhi sama2 canggung.
Pragya " Purab,kau sudah sembuh ?
Purab " Ya,sudah sembuh total.
Pragya " Lalu sedang apa kau disini ?
Lebih baik kerja daripada curhat Dengannya.
Abhi " Halo ?
Siapa bilang dia sedang curhat Denganku ?
Pragya " Aku sedang bicara Dengan Purab.
Kau tau kan sahabatmu sebentar lagi akan menikah ?
Kau belum menyiapkan jas untuknya,kau harus mengurus seluruh keperluan pestanya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 505 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 504 part 4 by Yohana Sitorus"