Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 972 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 972 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita " Mihika dan aku akan datang ke konselor.
kau bawa Pihu.
kau harus menangani semuanya.
kau dapat menangani sendiri.
Aaliya " ya.
Pihu tidak akan tahu apa-apa.
Ishita berharap Pihu mengatakan kebenaran kepada dokter.

Ibu Raman membawa Ibu Ishita ke Salon.
Ibu Raman " kau ingin Vishwa fokus padamu.
ini diperlukan.
kau harus terlihat muda seperti aku.
Ibu Raman tidak membiarkan Ibu Ishita pergi dan membuat dia duduk.
Ibu Ishita " aku tidak ingin pengobatan apapun.

aku baik-baik saja.
Ibu Ishita mendapat makeover.
Shagun di jalan dan mengatakan kepada temannya tentang pakaian.
dan acara besar...

Mobil berhenti.
Sopir " aku akan memeriksanya.
Shagun melihat Aaliya dengan Pihu.
Aaliya " Pihu bibi akan mengajarkanmu matematika dengan permainan.
Pihu " akan menyenangkan.
Shagun melihat Aaliya membawa Pihu ke konselor anak.
Shagun " Aaliya mengatakan dia membawa Pihu ke temannya.
Aaliya berbohong kepadaku.
jika Pihu mengatakan dia tidak mengambil pil itu.
aku akan terkena masalah.
Shagun menelpon Kunal.
Kunal " apa yang darurat.
aku ada pertemuan.
Shagum " Aaliya membawa Pihu ke konselor anak.
Kunal " aku tidak mengerti apa-apa.
datanglah ke sini.
Shagun bicara dalam hati " Ishita mengajarkan ini untuk Aaliya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 973 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 972 part 4 by Yohana Sitorus"