Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 511 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 511 part 4 by Yohana Sitorus
Ternyata Tanu menemui Pragya di rumahanya.

Tanu " Selamat pagi Pragya,Bagaimana kabarmu?
melihat keadaanmu sekarang,siapapun tahu apa yang sedang kau rasakan saat ini.
Ada apa dengan cintamu?
maksudku,cinta itu bisa mengkhianati siapa saja,seperti yang terjadi padamu saat ini,cintamu berakhir dengan patah hati,sekarang kau telah disingkirkan.
Apa itu?
ada apa?
kenapa matamu merah?
Owh...

apa kau tidak tidur semalaman?
itu tidak mungkin,karna stp kau memejamkan matamu,kau akan membayangkan pernikahanku dengan Abhi,bukankah begitu Pragya?

Pragya " katakan saja mau apa kau kesni lalu cptlah pergi dari sini.
Tanu " Kau tahukan hari ini adalah hari pernikahanku,kau juga tahu kenapa dan untuk apa aku datang kemari.

Aku datang untuk mengambil kembali benda berharga yang telah kau curi dan kau sembunyikan diam2.
Msh belum ingat?
biar kuingatkan padamu,aku datang untuk mengambil mangalsutraku yang pernah dipasangkan calon suamiku dilehermu.
Hari ini adalah hari pernikahanku dan aku ingin memakainya.
Cepat ambilkan mangalsutranya.
Tdnya aku berpikir aku akan memakai mangalsutra yang lain,tapi jika kau memakai mangalsutra itu setelah kami menikah,mangalsutra itu bisa jadi tali gantung untukmu.
Kau akan berbagi mantan suamimu denganku,lihatlah nnti Bagaimana Abhi mengoleskan pewarna merah dikeningku dan memakaikan mangalsutra dileherku.
Cpt ambilkan mangalsutranya sekarang.
apa lagi yang kau tunggu?
atau aku yang harus mengambilnya sendiri?
Pragya " berhenti,biar aku ambilkan.
Tanu menyapa Sarla,Beeji dan Jhanki ketika Pragya pergi mengambil mangalsutranya didalam kamar.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 512 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 511 part 4 by Yohana Sitorus"