Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 986 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 986 part 4 by Yohana Sitorus
Adelaide ditampilkan.
Ishita di Adelaide dan berbicara dengan orang agen.
Ishita " ini bukan tasku.
Pria " periksalah dulu.
mungkin pesawat mendarat dari Bangkok.
beberapa tas dapat tertukar.
Ishita " dimana tempat kehilangan.
aku perlu tasnya.
Raman " apa maksudmu tas ku salah tempat.
aku perlu tasku.
di mana klaim bagasi.
Seorang Wanita meminta maaf dan meminta Raman untuk datang dan ikut dengannya.
raman dan ishita Mereka tidak melihat satu sama lain.
Adi memmenelpon Ruhi.
Adi " apakah kau mendarat di Singapura.?
Ruhi " ya.
aku akan naik pesawat ke Adelaide dalam 3 jam.
Adi mengatakan itu kepada Ibu Raman.
Simmi " katakan padanya untuk menghubungi kita setelah sampai di asrama.

Ruhi mendengar mereka dan tersenyum.
Ruhi " memberitahu mereka untuk tidak khawatir.
aku baik-baik saja.
Adi meminta mereka untuk pergi dan melakukan pekerjaan mereka.
Adi " Ruhi menemukan lead.
aku memberitahu Ayah.
dia akan sampai di Adelaide.
diA akan memberikan petceraian pada Ibu Ishi.
kau harus meyakinkan Ayah dan membuat mereka bertemu.
Ruhi " ya.
kelola semuanya di rumah.
atau semua orang akan khawatir.
Ibu Raman mendengar Adi.
Adi " tidak ada yang memiliki petunjuk kalau kau pergi Australia untuk mencari Ibu Ishi.
maaf untuk mengirimkanmu saja.
Ruhi " aku baik-baik saja.
jangan khawatir.
Ruhi mengakhiri panggilan.
Aaliya datang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 987 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 986 part 4 by Yohana Sitorus"