Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 516 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 516 part 3 by Yohana Sitorus
Nenek " Kalau cucuku telah menerimanya,aku juga harus menerimanya.
Mithali " Aku tidak percaya.
Pragya bicara dalam hati,"Apakah aku akan ketahuan sebelum sampai dialtar pernikahan?


Nenek memberitahu Mithali kalau dia telah menerima Tanu sebagai menantunya.
Mithali " Kau memberikan posisi Pragya kepada Tanu begitu cepat,sangat cepat.
Mithali berusaha melihat wajah Pragya/Tanu.
Mithali " Haha,aku sangat senang dengan keputusan nenek.
Indu " Kufikir kau bodoh,tapi ternyata kau cerdas.

Kakakku memanggil Tanu kemari untuk memberkatinya.
untuk apa kau datang kemari?
Mithali " Pendeta yang istimewa datang kemari dan dia ingin bicara dengan nenek.
Nenek " Aku akan turun setelah bersiap2,pergilah.
Sebelum pergi,Mithali berbisik kepada Pragya kalau dia telah melakukan hal yang benar dengan meminta berkat dari nenek,nenek Indu menyuruh Mithali keluar karna Mithali memaksa Pragya untuk bicara.

Nikhil menelfon anak buahanya dan meminta mereka untuk datang ke rumah Mehra.
Abhi marah saat Aaliya dan ibunya Tanu memintanya untuk melakukan ritual 'rombongan pengantin pria'
Aaliya " Kami akan menyiapkan kuda untukmu.
Abhi " Jangan paksa aku atau aku akan merubah keputusanku.
Ibunya Tanu tidak terima dengan sikap Abhi,Aaliya lalu menenangkan dan memberi pengertian kepada ibunya Tanu.
Mithali menghampiri Aaliya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 517 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 516 part 3 by Yohana Sitorus"