Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 996 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 996 part 2 by Yohana Sitorus
Raman dan Ishita datang ke sana dan melihatnya.
Ishita " aku tidak pernah melihat Ruhi berteriak seperti ini sebelumnya.
Raman " dia sangat mencintaimu.
Ruhi " Vidyut kenapa kau mengusir juru kamera.
setiap orang harus tahu kebenaran tentang Vidyut.
apakah kau takut dan khawatir untuk berita burukmu.
kau hanya dapat menjebak perempuan.
kau tahu itu.
aku tidak melihat orang yang lebih rendah dari pada kau.
bagaimana kau bisa menghancurkan rumah tangaa orang lain.
kau tidak memikirkan keluarga kami.
mengapa kau melakukan hal ini.
Ishita " Vidyut bantu kami.
kami tidak bisa membiarkan dia dihina.
Raman " kita akan mengatakan yang sebenarnya untuk Ruhi.
Vidyut " tidak berkomentar.
Ruhi " apa.
kau harus menjawab aku.
aku putri Ishita.


Ruhi menangis dan menegur dia.
Vidyut melihat Raman dan Ishita.

Ruhi " aku tahu kau tidak mencintai Ibu Ishita.
kenapa kau membawanya menjauh dari kami.
kami mencintainya.
dia tidak perlu kau.
Vidyut " Ishita ialah orang dewasa.
dan bisa melakukan apa saja yang dia inginkan.
oke.

Vidyut pergi.
Ruhi juga pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 996 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 996 part 2 by Yohana Sitorus"