Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 517 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 517 part 3 by Yohana Sitorus
Pragya bicara dalam hati," Bagaimana kalau Aaliya mengangkat selendangku?
Aaliya memarahi Mithali karna terlalu lama membawa Tanu turun kebawah.
Abhi menghampiri nenek.
Abhi " Tolong ikut denganku nek,
aku ingin membicarakan sesuatu denganmu.
Aaliya " kenapa kau ada disini kak?
Pernikahannya akan dimulai sebentar lagi.
Abhi " Aku ingin bicara berdua dengan nenek.
Setelah Abhi prg,
Aaliya memarahi Pragya-Tanu- karna terlalu lama berdandan.
Anak buah Nikhil datang ke rumah Mehra dengan menyamar sebagai pegawai katering.
Abhi memberitahu nenek kalau dia ingin bicara dengan Pragya sebelum dia melangsungkan ritual pernikahan.
Aaliya menyalahkan ibunya Tanu karna membiarkan Abhi naik keatas.
Aaliya " Abhi berada di kamar nenek sekarang,
entah apa yang sedang mereka bicarakan.
Ibunya Tanu " Harusnya kau menghentikan Abhi.

Aaliya " Aku berusaha menghentikannya tapi dia justru memarahiku.
Ibunya Tanu dan Aaliya saling menyalahkan.
Ibunya Tanu " Kalau pernikahannya diadakan di Delhi,
ini semua tidak akan terjadi.
Aaliya " Kalau begitu silahkan buat pesta pernikahan di Delhi dan nikahkan putrimu dengan pria Delhi.
Pernikahan ini bisa terjadi karna aku,
kalau aku menentangnya,
maka pernikahan Abhi dan Tanu tidak akan pernah terjadi.
Jadi jaga sikapmu terhadapku.
Abhi meminta nenek untuk menelfon Pragya.
Nenek " Bagaimana caranya?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 518 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 517 part 3 by Yohana Sitorus"