Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 518 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 518 part 1 by Yohana Sitorus
Abhi " Darimana saja kau?
Aku memanggilmu sejak tadi.
Pragya " Aku disini saja daritadi.
Abhi " Kalau kau disini,
kenapa aku tidak melihatmu?
kenapa kau tidak menjawab panggilanku?
Pragya " Aku hanya ingin bermain petak umpet denganmu.
Abhi " Tolong jangan lakukan ini lagi,
aku tidak sanggup kehilanganmu.
Pragya menjewer telinganya sendiri.
Pragya " Baiklah,
aku tidak akan melakukannya lagi.
Abhi " Bukan begitu,
berjanjilah padaku,
seperti jam pemberian ibumu yang tidak pernah kau lepaskan ini,
berjanjilah kau tidak akan pernah pergi jauh dariku.
Walaupun aku bertengkar denganmu/memarahimu,
bahkan jika aku menyuruhmu prg,
tapi tidak,
tetaplah bersamaku sebagai sahabatku,
menjadi pendukung hidupku,

seperti bayanganku,
kumohon.
Pragya menyambut tangan Abhi.
Pragya " Aku janji,
aku tidak akan pernah meninggalkanmu,
bahkan jika bayanganmu meninggalkanmu dalam kegelapan,
apapun hubungan kita,
tidak akan ada jarak diantara kita.
tidak hanya sebagai pendukung hidupmu,
aku akan menjadi hidupmu,
aku akan selalu ada disampingmu,
jadi jangan takut kehilanganku.
Flashback berakhir.
Nikhil memergoki Pragya saat Pragya terpeleset ditangga
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 518 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 518 part 1 by Yohana Sitorus"