Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 998 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 998 part 1 by Yohana Sitorus
Semua orang bertepuk tangan.
Vidyut " semua orang.
padaku.

Mereka duduk.
Ruhi " apa.
tidak ada cara lain.
kau berbohong untuk Vidyut.
sehingga aku tidak pergi untuk melawan dia.
tidak bisakah kau lihat dia penipu.
Ishita " kau memiliki pilihan untuk mendengarkan aku.
atau pergi dan bertengkar dengan dia.
kau memiliki imanku atau tidak.
Ruhi " baiklah.

Ishita " aku setuju Raman dan aku berbohong kepadamu.
tentang perceraian dan kemudian kita tidak bersentuhan sejak setahun.
kami selalu berhubungan.
Vidyut membantu kita dalam drama kami.
kami telah menyembunyikan ini dari semua orang.
kami melakukan ini untuk beberapa alasan.
untuk Pihu.
Ruhi " apa yang kau maksud.
Ishita " Pihu membenci aku.
Raman harus bersama dengan dia.
Pihu akan membiarkan Raman datang dekat sampai dia yakin kalau Raman dan aku terpisah.
tidak tahukah kau.
ibu dan ayahmu.
kita tidak bisa berhenti mencintai satu sama lain.
kami datang untuk bertemu di sini.
dan tahu Shagun membawa Pihu kesini.
dan Shagun tertarik kepada Vidyut.
jadi kami meminta Vidyut melakukan akting ini untuk mendapatkan hak asuh Pihu.
Ruhi " itu berarti semua ini ialah drama.
Ishita " kebenarannya adalah Raman dan aku saling mencintai.
semua ini untuk Pihu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 998 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 998 part 1 by Yohana Sitorus"